REMIKU Optimis JG - KWL Menang 68 Persen - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

REMIKU Optimis JG - KWL Menang 68 Persen

Sekum REMIKU Howard Marius (Foto: Ist)


Sulut24.com - Minahasa Utara,
Ketua Relawan Minut Kuat (REMIKU) JG - KWL Theodorus. C.H. Lasut (Lantobo) sangat optimis jika pasangan calon Joune Ganda dan Kevin William Lotulong atau yang lebih familiar dikenal JG - KWL akan menjadi jawara dalam perhelatan Pilkada Minut ini.

Lantobo sapaan akrab yang di dampingi Sekum REMIKU Howard Marius mengatakan JG - KWL di pastikan akan menang 68 persen.

"Kami sangat yakin pasangan JG - KWL akan menang di Pilkada Minut. Hal ini dapat dilihat dari kerinduan dan kecintaan rakyat minut untuk memilih pasangan JG-KWL," ujar Lantobo dan Howard Marius.

Menurutnya, pasangan calon Joune Ganda dan Kevin William Lotulung adalah figur muda yang potensial. Masyarakat Minahasa Utara sudah bisa menilai dan melihat arah kemajuan daerah ini jika dipimpin oleh pasangan JG-KWL. 

“Program serta visi dan misi pasangan Joune-Kevin jelas arahnya. Semua demi kemajuan dan kesejahteraan warga Minut. Kami yakin masyarakat menginginkan kemajuan kabupaten Minahasa Utara yang bisa eksis di semua leading sector. Tentunya karena potensi sumber daya alam yang kaya dan kita di Minut memiliki sumber daya manusia yang hebat,” tegas Lantobo

Untuk itu, Lantobo dan Howard Marius  mengajak masyarakat agar tetap selalu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan Pilkada ini. 

“Tentunya jangan karena ada perbedaan pilihan dan pendapat, sehingga memecah belah persatuan dan kerukunan kita di tanah tonsea ini. Remiku mengajak warga agar tetap saling rukun dan damai dalam pesta demokrasi ini,” tutupnya. (Joyke)