Yayasan God Bless You, Berjuang Untuk Kemanusiaan, Kaunang: Kami Membantu Untuk Sesama - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Yayasan God Bless You, Berjuang Untuk Kemanusiaan, Kaunang: Kami Membantu Untuk Sesama

Pembagian sembako kepada masyarakat (Foto: Ist)

Sulut24.com - Manado, Hal kemanusiaan sangatlah penting untuk kehidupan di dunia ini, dan ini dapat menggerak hati nurani untuk berbuat yang baik buat sesama, dan terutama berharga di mata Tuhan, demikian yang diungkapkan ketua Yayasan God Bless You (GBU) Sulut Jovian Kaunang ST.

Ia menerangkan tentang terbentuknya Yayasan God Bless, tersebut, berangkat dari keinginan membantu sesama. "Jadi Yayasan GBU, selalu memberikan bantuan untuk masyarakat yang layak dibantu, dan kedepan akan dikembangkan untuk beberapa aspek bantuan untuk kemanusiaan, " terang Kaunang.

Dikatakan Jovian, akan bekerja sama dengan Pemerintah maupun pihak swasta dan bahkan dengan Lembaga Swadaya Masyarskat (LSM) Luar Negeti, untuk bersama-sama bergerak demi kemanusiaan. "Yang pasti Yayasan GBY ini akan selalu membantu masyarakat, di Sulawesi Utara, "tambahnya.

Diketahui kegiatan dari Yayasan GBU, sudah melakukan aksi sosial di beberapa tempat, berupa memberikan Sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Corona Virus Desease (Covid-19). 

Salah satu warga Manado Naftaniel Rorong, yang sempat menerima bantuan sembako tersebut mengakui dirinya sekeluarga sudah menerima bantuan dari Yayasan GBU. 

"Torang so dapa bantuan Sembako dari Yayasan GBU, dan torang merasa terbantukan, apa lagi disaat ada Covid-19 begini, yang jelas kami sekeluarga berterima kasih kepada Yayasan GBY Lewat Pimpinannya Bapak Joivan Kaunang sekeluarga," ujar Naftaniel bernada.

Ketua Badan Pendiri GBU, Syiane Kartini Lumintang juga menghimbau untuk warga yang sudah menerima bantuan agar memanfaatkannya sebaik mungkin. " Kami akan selalu berjuang untuk membantu yang layak di bantu, sambil mengharapkan kerja sama dari Pemerintah dan pihak berkompeten lainnya, Tuhan memberkati kita semua," tutupnya. (rdy)


Advertisement





 

Advertisement