Awal 2021, Pemkot Manado Putuskan Kerja Dibatasi, Sekolah Masih Daring - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Awal 2021, Pemkot Manado Putuskan Kerja Dibatasi, Sekolah Masih Daring

Walikota Manado DR. Ir. GS. Vicky Lumentut (Foto: Ist)

Sulut24.com - Manado, Pemerintah Kota Manado masih akan memberlakukan pembatasan kerja terhadap para pegawai di lingkungan Pemtah Kota Manado.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Manado DR. Ir. GS. Vicky Lumentut kepada awak media usai apel perdana Senin (4/1/2021). 

Lumentut mengatakan bahwa kegiatan kerja Pemkot Manado telah resmi dimulai mulai, namun Ia menambahkan jika situasi kerja pada awal 2021 ini masih akan sama dengan kondisi tahun 2020.

"Masih kita lakukan pembatasan, Sekda yang mengatur pembatasana kerja. Teman-teman pejabat ada di kantor, nanti yang lain dari tempatnya masing-masing," kata Walikota.

Selain itu, Lumentut juga berujar bahwa pihaknya telah memutuskan pada awal tahun ini kegiatan pembelajaran atau kegiatan sekolah di wilayah Kota Manado masih harus dilakukan secara daring.

"Sekolah dan kerja kita masih berada di tempat masing-masing, sambil berupaya supaya zona ini bergeser," ujarnya.

Walikota menambahkan jika nantinya zona pandemi Covid-19 di Kota Manado telah bergeser maka pihaknya akan meninjau kembali aturan terkait kerja dan sekolah.

"Kalau sudah di zona orange dengan nilai yang baik, kita akan tinjau dan putuskan kembali tentang kerja dan sekolah," tutur Lumentut.

Selain terkait kerja dan sekolah, Walikota juga mengatakan bahwa pusat perbelanjaan, cafe dan restoran juga masih harus mengikuti aturan tahun 2020.

"Untuk pusat perbelanjaan, cafe dan restoran masih mengikuti aturan yang sama pada tahun 2020, yaitu buka pada pukul 08:00 Wita dan harus tutup pada pukul 20:00 Wita," jelas Walikota.


Advertisement





 

Advertisement