Canangkan Vaksinasi Covid-19 di Sulut, Gubernur Olly Harapkan Dukungan Masyarakat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Canangkan Vaksinasi Covid-19 di Sulut, Gubernur Olly Harapkan Dukungan Masyarakat

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat memberikan sambutan (Foto: Sulut24/Fn)


Sulut24.com - Manado, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey mencanangkan program vaksinasi Covid-19 di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (15/1/2021). 

Dalam sambutannya Gubernur Olly menyampaikan bahwa Sulawesi Utara telah menerima 23,670 dosis vaksin. 

"Ini akan dimanfaatkan sesuai dengan petunjuk Presiden dan Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Sulawesi Utara," kata Gubernur di RS. Kitawaya Kairagi.

Gubernur yang akrab disapa OD ini berharap agar masyarakat dapat bersama-sama ikut mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang telah dicanangkan oleh pemerintah. 

"Mari sama-sama kita lakukan apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita, pemerintah sudah memberikan fasilitas untuk kita semua agar supaya mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulawesi Utara bisa kita tuntaskan bersama," jelas Gubernur Olly. 

Selain itu Ia juga meminta dukungan masyarakat terhadap keputusan pemerintah terkait vaksinasi tersebut. 

Pada kesempatan itu, Gubernur juga menuturkan bahwa selang 15 menit usai penyuntikan vaksin, para penerima vaksin tidak merasakan efek yang serius, sehingga vaksin Covid-19 tersebut menurutnya aman untuk disuntikkan kepada warga yang memenuhi kriteria.

"Dalam waktu yang sudah diberikan, 15 menit, setiap orang setelah selesai suntik tidak ada permasalahan," tuturnya.

Gubernur pun berharap usai pelaksanaan vaksinasi Covid-19, perekonomian serta penyelenggaraan pendidikan di wilayah Sulawesi Utara dapat kembali membaik. 

Berdasarkan pantauan, kegiatan pencanangan Vaksin Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.  (Fn)


Advertisement





 

Advertisement