Hut Minsel Ke -18, KNPI Bersama Garda Muda Bakal Gelar Pagelaran Seni Dan Budaya - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Hut Minsel Ke -18, KNPI Bersama Garda Muda Bakal Gelar Pagelaran Seni Dan Budaya

KNPI Kabupaten Minahasa Selatan bersama Garda Muda Kabupaten Minahasa Selatan (Foto: Ist)


Sulut24.com - Minsel, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Garda Muda Kabupaten Minahasa Selatan menggelar rapat persiapan menyambut Hut Kabupaten Minsel yang diperingati setiap tanggal 27 Januari. 

Pada tahun ini, Kabupaten Minsel akan merayakan Hut ke -18, berkitan dengan itu, pada rapat yang digelar Rabu (6/1/2021), KNPI Minsel dan Garda Muda Minsel sepakat untuk berkolaborasi dalam mendukung dan mensukseskan Perayaan Hut Minsel. 

Ketua KNPI Minsel Charles Bernard Umpel  menjelaskan nantinya pihaknya bersama Garda Muda Minsel akan menggelar kegiatan seni yang akan diramu dalam bentuk Pagelaran Seni dan Budaya secara streaming media sosial. 


"Kami KNPI Minsel dan Garda Muda Minsel sepakat berkolaborasi untuk bersama-sama memeriahkan Hut Minsel lewat streaming karena mengingat kita masih dalam suasana pandemi Covid-19. Tapi walaupun dalam suasana terbatas seperti ini, kami berkomitmen untuk memberi yang terbaik untuk perayaan Hut Minsel kali ini," ucap 

Umpel menambahkan bahwa hal tersebut merupakan wujud komitmen dan pengabdian  pemuda Minsel kepada daerah.  

"Sebagai Pemuda Minsel, kita tidak boleh lupa jasa para founding fathers kita, bahkan justru kita harus menghargai setiap usaha dan pengorbanan mereka para pahlawan-pahlawan daerah ini," ungkap Charles. 

Senada dengan Umpel, Sekretaris Garda Muda Minsel menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang bagi para pemda untuk menopang pemerintah Kabupaten Minsel. 

"Ini ajang bagi kita untuk menopang pemerintah kabupaten Minsel dan wujud kepedulian para pemuda untuk memberikan yang terbaik untuk daerah tercinta demi Minsel maju dan sejahtera," tandasnya. (Vanbasten).