Semua Tugas Luar, Kunjungan Komisi I Dan II DPRD Bolsel Ke DPRD Minut Hanya Diterima Staf - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Semua Tugas Luar, Kunjungan Komisi I Dan II DPRD Bolsel Ke DPRD Minut Hanya Diterima Staf

Komisi I dan II DPRD Bolmong Selatan  saat diterima Staf DPRD Minut (Foto: Ist)

Sulut24.com - Minut,  Sangat memalukan untuk DPRD Minut dimana  kunjugan Komisi I dan II DPRD Bolmong Selatan (BOLSEL) di Kantor DPRD Minut Kamis (28-1-2021),  tidak ada satupun anggota DPRD Minut yang menerimah bahkan  hadir di Kantor DPRD Minut.

Kantor DPRD Minut sepi alias tidak berpenghuni para Legislator Minut tidak satupun berkantor. Bahkan lebih memprihatinkan lagi kehadiran Komisi I dan II  DPRD Bolsel di Kantor DPRD Minut sejak pukul 10.00 WITA, hanya diterimah oleh seorang pegawai dan staf sekretariat DPRD Minut.

Sementara  Ketua Komisi I Fadhli Taliabu didampingi Ketua Komisi II  DPRD Zulkarnain Kamaru, mengatakan kunjungan mereka di DPRD Minut hanya untuk mempelajari cara penyusunan Perda.

"Kehadiran kami di DPRD Minut hanya untuk belajar cara penyusunan Perda diantarannya tentang  Perda Zona  Nilai Tanah, Penanggulangan Kemiskinan, dan  Perda Pemberdayaan Petani dan Nelayan," tuturnya. 

Sementara itu salah satu staf sekretariat DPRD Minut yang enggan menyebutkan namanya mengatakan bahwa anggota DPRD Minut saaat ini tugas luar atau Studi Banding (Stuband).

"Kantor DPRD Minut ini sepi karana para anggota DPRD Minut saat ini sedang tugas luar, ada yang di Jakarta dan ada sebagian anggota DPRD Minut tugas luar ke Gorontalo," ujar  salah satu staf yang enggan menyebutkan namanya. (Joyke)


Advertisement





 

Advertisement