Mario Mandagie Dielus Pimpin Karang Taruna Minsel - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Mario Mandagie Dielus Pimpin Karang Taruna Minsel

(Foto: Ist)


Sulut24.com - Minsel, Suksesi Ketua Karang Taruna Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), semakin hangat dibicarakan oleh kalangan masyarakat, terutama kaum milenial. 

Salah satu tokoh muda potensial yang mendapat respon dan dukungan penuh untuk masuk bursa kandidat ketua yakni Mario Felty Mandagie.

Arus dukungan terhadap Mario Mandagie belakangan ini bahkan semakin deras. Ketua DPD II KNPI Kabupaten Minsel, Charles Bernard Umpel, malah tak segan-segan menyatakan dukungannya.  

''Saya pribadi sangat setuju dan mendukung sepenuhnya jika Mario Mandagie maju sebagai salah satu calon Ketua Karang Taruna Minsel. Selain masih muda, dia adalah figur yang sangat tepat memimpin Karang Taruna Minsel kedepan,'' ujar Umpel kepada wartawan.

Di mata Umpel, Mario Mandagie adalah sosok pemuda yg bersih, cerdas, berjiwa sosial dan punya spirit kepemimpinan.

''Dia juga memiliki kreativitas dan ketulusan dalam memperjuangkan kebaikan bagi banyak orang. Sosok seperti inilah yang dibutuhkan oleh kader-kader generasi muda untuk menahkodai Karang Taruna Minsel,'' kata lelaki enerjik dan murah senyum ini.

Umpel yang juga aktif di bidang kerohanian mengaku optimis di bawah kepemimpinan Mario Mandagie, Karang Taruna Minsel akan semakin maju dan berkembang.

''Harus ada perubahan mendasar di tubuh organisasi Karang Taruna Minsel. Dan saya sangat yakin, perubahan itu akan terjadi bila Mario Mandagie yang menahkodai Karang Taruna Minsel,'' tandas Umpel. (Simon)


Advertisement





 

Advertisement