SAN'S Coffe And Food Ikut Menggalang Dana Bagi Anak kanker, Andika: Beramal Itu Ibadah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

SAN'S Coffe And Food Ikut Menggalang Dana Bagi Anak kanker, Andika: Beramal Itu Ibadah

Pemilik SAN'S Coffe and Food, Andika Ferdiansyah saat meracik kopi (Foto: Ist)


Sulut24.com - Manado, SAN'S Coffe and Food memberikan 3 menu minuman seperti kopi susu robusta, kopi pahit robusta dan vietnam Drip dibayar se-ihklasnya guna membantu penggalangan dana bagi anak kanker. 

"Melibatkan usaha saya dalam penggalangan dana bagi anak kanker, awalnya melihat semangat kawan-kawan BPKel Oi Hidup yang mau menggalang dana bagi anak kanker dengan melaksanakan gunting rambut bayar se-Ihklasnya, kemudian saya berinisiatif untuk melibatkan diri dengan menyediakan 3 menu minuman kopi dijadikan  penggalangan dana bagi anak kanker dengan bayar se-ihklasnya. Beramal itu adalah ibadan kita kepada yang kuasa," ungkap pemilik SAN'S Coffe and Food, Andika ferdiansyah (28) kepada media, Minggu (31/1/2021).

Andika juga berharap, para penikmat kopi  bisa tergerak hatinya untuk membantu mereka yang saat ini membutuhkan seperti perobatan dan kebutuhan anak kanker ini.

Anak semata wayang dari Eddy Susanto dan Situ Syamsiah menambahkan, bicara penggalangan dana bagi mereka yang membutuhkan itu bagian dari ibadah, sepatutnya setiap manusia  saling menopang satu dengan yang lainnya. Jangan bicara untung-rugi terkait penggalangan dana ini, apa pun yang terkumpul dari 3 menu Kopi bayar Se-ihklasnya itu harus disyukuri.

"Saya pun mau mengatakan kepada BPKel Oi Hidup kalian luar biasa terpanggil  melakukan penggalangan dana bagi perobatan dan kebutuhan anak kanker. Makasih sudah melibatkan SAN'S Coffe dan Food dalam penggalangan dana ini, kiranya kebersamaan kita tetap terjaga baik pertemanan dan kegiatan sosial lainnya," ucap Andika sambil tersenyum.

Mari buat teman-teman yang mau membantu meringankan beban pengobatan dan kebutuhan anak-anak kanker, bisa datang langsung ke SAN'S Coffe and Food, beralamat Perum Wale Manguni Blok A No 27, Wonasa Kapleng, Manado. Senin ini (1/02/2021) penggalangan dana bagi anak kanker dibuka lagi pada pukul 10:00 Wita sampai malam. 

Untuk lebih muda mengetahui lokasi, bis juga menghubungi panitia pelaksana penggalangan dana bagi anak kanker 0813 2151 7117 (Andika) dan 0896 7410 0976 (Adam). (Fn)