T2 Berpulang, Ucapan Belasungkawa Terus Mengalir - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



T2 Berpulang, Ucapan Belasungkawa Terus Mengalir

Telly Tjanggulung (Foto: Ist)

Sulut24.com - Manado, Kabar duka menyelimuti awal tahun 2021, Mantan Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung beruplang. Kabar duka ini terkonfirmasi memalui akun media sosial sang anak yang juga anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut, Selasa (5/1/2021) “Selamat jalan Mama, sampai bertemu di Jerusalem baru,” tulis Hillary. 

Ucapan belasungkawa pun mengalir. Salah satunya datang dari Hamba Tuhan Pdt. Gilbert Lumoindong. 

"Selamat Jalan Ibu Telly Tjanggulung, Bupati Mitra 2008-2013, Rumah Ibu sudah jadi, tugas Ibu sudah selesai, penderitaan Ibu sudah berakhir, mahkota Ibu sudah tersedia. Ibu sudah senang bersama Tuhan Yesus dalam kemuliaan. Doa kami bagi keluarga yg ditinggalkan: Anak: Hillary Lasut Anggota DPR RI Suami: Dr Elly Lasut Bupati Talaud," tulis Gembala GBI Glow ini di dinding akun facebooknya. 

Selain itu, ucapan belasungkawa juga datang dari Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara Supriyadi Pangellu. 

"Selamat jalan Ibu Telly Tjanggulung, Ibu sudah kembali ke Rumah Bapa di surga. Segala kebaikan dan kemurahan yang Ibu lakukan akan terus kami kenang. Doa kami menuntun jalan Ibu. Untuk Pak Bupati Elly Lasut dan adik Hil, kiranya diberikan Kekuatan, ketabahan dan Penghiburan oleh Yesus Kristus dalam menghadapi pergumulan Iman," tulis Pangellu di dinding akun facebook nya.

Selain Pdt. Gilbert dan Komisioner Bawaslu Sulut, ucapan belasungkawa juga datang dari warga Kabupaten Kepulauan Talaud. 

"Turut berdukacita atas meninggalnya ibu terkasih Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Talaud Telly Tjanggulung, isteri tercinta Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut, Penghiburan sejati kirannya menjadi milik bagian keluarga," tulis salah seorang warga di akun sosial mediannya. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rencananya jenazah mantan Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung akan diterbangkan ke Manado pada hari ini dan akan dikebumikan di Desa Koha, Kabupaten Minahasa. (*)



Advertisement





 

Advertisement