UNIMA Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

UNIMA Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado

Rektor UNIMA Prof. DR. Deitje Katuuk MPd bersama jajaran saat memberikan bantuan sembako bagi warga (Foto: Ist)

Sulut24.com - UNIMA, Perguruan Tinggi UNIMA Minggu (24/1/2021), telah menyalurkan bantuan kepada keluarga korban bencana alam dan tanah longsor di wilayah  kota manado dan sekitarnya.

Aksi ini sebagai bentuk rasa kepedulian dari Civitas Perguruan Tinggi UNIMA, untuk membantu, meringankan keluarga korban yang  tertimba bencana alam tersebut.

Rektor UNIMA Prof. DR. Deitje Katuuk MPd mengatakan Perguruan Tinggi UNIMA telah menggalang dana kepada semua dosen dan pegawai yang dengan ikhlas  membantu saudara- saudara kita yang terkena  banjir dan tanah longsor.

"Civitas UNIMA tergerak hati untuk  membantu sesama kita yang terkena bencana alam tersebut," ucap Rektor Prof Katuuk.

Rektor Prof.Katuuk yang didampingi Pembantu Rektor I Prof. Urbanus Naharia dan Dekan Fakultas Tekhnik DR. Eddy Kembuan menegaskan  sumbangan yang diberikan ini dalam bentuk sembako diantarannya Mie Instan, air mineral dan beras.

"Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati seluruh Civitas Perguruan Tinggi UNIMA kepada warga yang terdampak musibah bencana alam seperti banjir dan tanah longsor," ungkap Prof Katuuk, srikandi UNIMA yang murah senyum ini.

Sementara itu salah satu ASPRI Rektor Unima Viktory Talumewo SE mengatakan penyaluran bantuan ini dilakukan di empat lokasi yang terkena bencana alam banjir dan tanah longsor seperti Perkamil, Malendeng, Malalayang dan Batu Kota Bawah.

"Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Civitas Perguruan Tinggi UNIMA untuk membantu saudara- saudara kita yang terkena bencana alam banjir dan tanah longsor," ucap Viktor sapaan akrab yang terkenal dekat dengan para jurnalis. (Joyke)