Jelang Pelantikan JG-KWL, PERKIM Minut Percantik Ruas Jalan Soekarno Dan SBY - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Jelang Pelantikan JG-KWL, PERKIM Minut Percantik Ruas Jalan Soekarno Dan SBY

Kadis Perkim Minut Daniel Kumenaung (Foto: Ist)


Sulut24.com, MINUT, Berbagai persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda SE dan Kevin William Lotulong atau lebih familiar dikenal JG-KWL terus dilakukan.

Seperti halnya dilakukan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PERKIM) Kabupaten Minahasa Utara dibawah pimpinan Daniel Kumenaung,  dimana saat ini telah melakukan pembersihan/pemangkasan rumput  sepanjang ruas jalan, patung Soekarno hingga ruas jalan SBY.

Hasil pantauan Sulut24.com Rabu (17/2/2021)  ruas jalan Soekarno dan SBY mulai mulus, rumput dipangkas atau dibersihkan, telah nampak juga  Kadis Perkim Minut Daniel Kumenaung yang turun langsung memantau pembersihan bahu jalan tersebut.

Sementara itu Kadis Perkim Minut Daniel Kumenaung ketika ditemui mengatakan pemangkasan rumput sepanjang ruas jalan Soekarno dan SBY dilakukan demi kebersihan dan keindahan Minut, apalagi ruas jalan ini, sangat ramai dilalui kendaraan.

Menurut Kumenaung pemangkasan rumput ini secara rutin dilakukan oleh Perkim Minut.

"Pembersihan ini sifatnya berkelanjutan dan Perkim akan terus berupaya menjadikan Minut ini lebih nyaman, bersih dan indah," ujar Daniel Kumenaung mantan Kaban Kesbangpol ini.

"Bukan hanya pemangkasan rumput,bilamana ada juga warga yang ingin minta bantuan karena gangguan pohon diruas jalan, kami akan bantu dan semuanya tidak dipungut biaya alias gratis," lanjut Kumenaung.

Kumenaung menegaskan motto kami Perkim adalah "Kerjaku Kebangganku" dan kami siap melayani rakyat minut dengan senang hati, tanpa ada pungutan. (Joyke)