BSG Dukung Gebyar Hari Musik Nasional 2021 PAPPRI Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

BSG Dukung Gebyar Hari Musik Nasional 2021 PAPPRI Sulut

Kantor bank SulutGo (Foto: sindomanado.com)

Sulut24.com, MANADO - Bank Sulut Gorontalo (BSG) memberi perhatian besar pada potensi musik di daerah. Buktinya, Torang pe Bank ini menjadi pendukung gebyar Hari Musik Nasional 2021 PAPPRI Sulut, 9 Maret 2021 di Tomohon.

Pada baliho yang dipasang panitia pelaksana di sejumlah lokasi terdapat tulisan BSG yang dipasang pada sudut kanan, berdampingan dengan logo PAPPRI. "Iya, benar sekali. Torang pe Bank turut mendukung acara peringatan hari musik," kata Ketua Panpel Meily Pungus, Minggu (7/3/2021) sore.

Kelihatannya Meily sedang turun lapangan, memantau pemasangan media publikasi acara tersebut. Dia menyebut, dukungan BSG kantor Cabang Tondano menjadikan persiapan acara semakin lancar.

"Terima kasih buat BSG. Meskipun situasi pandemi belum pulih, atas dukungan BSG persiapan acara kami semakin lancar," tegasnya.

Meily juga memastikan, semua pendukung acara sudah siap. Ada pelantun tembang Kenangan Danau Tondano, Greetty dan Grace Tielman atau lebih populer dengan Tielman Sister. Ada grup Makantar Tomohon, sera penyanyi dan musisi senior Sulut lainnya. 

"Semua menyatakan dukungan yang hebat. Renni Tamara dari Yayasan KCI kantor cabang Manado, Maluku dan Gorontalo, pun berpartisipasi turun lapangan. Terima kasih KCI," sebut Meily. 

Yayasan KCI memang memiliki ikatan kuat dengan PAPPRI. Maka PAPPRI di kantor cang Sulut Maluku dan Gorontalo harus terlibat langsung mendukung setiap tahun perayaan Hari Musik Nasional.

Seperti diberitakan sebelumnya, gebyar Hari Musik Nasional 2021 PAPPRI Sulut dapat disaksikan publik lewat live streaming Youtube, Instagram dan Facebook.

Sebelum talkshow dan pentas musik, PAPPRI Sulut akan melakukan pembagian ribuan masker di Manado , Bitung, Tondano dan Tomohon. Pembagian masker melibatkan para musisi dan penyanyi.

Andrey Angouw, Walikota Manado terpilih yang tidak lama lagi dilantik, mendonasi 2000 picis masker untuk dibagi ke publik Manado. "Pak Andrey menginginkan kesehatan warga Manado harus terus dijaga bersama," sebut Meily.

Sebelum membagi-bagi masker pukul 07.30 WITA tanggal 9 Maret 2021, panitia dan pengurus PAPPRI Sulut akan bertemu di titik kumpul, di Blue Sea Cafe Manado milik Tonny Jo, Bendahara PAPPRI Sulut. Melakukan koordinasi, persiapan dan doa bersama untuk kelancaran seluruh kegiatan.

Dalam acara Talkshow, akan dibentang diskusi seputar peran pekerja industri musik di Sulut dalam mendukung program pemerintah. Apalagi pelaksanaan hajatan ini didukung penuh oleh pemerintah provinsi Sulut.(*/ag)