Bupati JG: Korpri Harus Menjadi Motor Pembangunan dan Perubahan Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Bupati JG: Korpri Harus Menjadi Motor Pembangunan dan Perubahan Minut

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda saat memberi arahan (Foto: Ist)


Sulut24.com, MINUT - Bupati pilihan rakyat Minahasa Utara Joune Ganda SE merasa bangga ketika dirinya memakai seragam Korpri.

Kebanggaan memakai seragam Korpri ini disampaikan oleh Bupati Joune Ganda ketika memimpin apel Korpri di lapangan kantor bupati, Rabu, (17/3/2021).

Dalam apel Korpri tersebut, Bupati JG meminta semua jajaran Korpri menjadi motor pembangunan dan perubahan, serta menjadi teladan bagi masyarakat yang ada di tanah Tonsea Minut.

“Mari mengambil peran dan menjadi bagian dari perubahan besar yang sedang dilakukan, agar kita mampu memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan daerah, untuk mewujudkan Minahasa Utara yang sejahtera, Minahasa Utara Hebat,” ucap Bupati JG.

Dengan didampingi wakil Bupati, Kevin William Lotulung, Bupati JG kembali mengingatkan juga tentang kerapian, kebersihan dan bekerja loyal sesuai aturan yang ada.

“Tidak perlu adanya saling menjatuhkan. Kita kerja profesional, karena sistem yang baik menghasilkan performa yang baik juga,” ujar Bupati JG.

Bupati JG menegaskan menjadi tugas kita bersama untuk selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila, menjaga keutuhan NKRI, terus menjaga kebhinekaan, dan nilai-nilai toleransi dan kerukunan umat beragama. 

Sementara itu dalam pelaksanaan apel Korpri ini , tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid –19. (Joyke)