FIP UNIMA Gelar Doa Bersama Secara Virtual - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

FIP UNIMA Gelar Doa Bersama Secara Virtual

PD III DR. Mersty Rindengan MPd dan PD II DR. Meisie. L. Mangantes. MPd (Foto: Ist)


Sulut24.com, TONDANO -
Memasuki perkuliahaan semester yang baru, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNIMA menggelar doa bersama yang dipusatkan di Lantai III Gedung Bersama FIP UNIMA Rabu (2/3/2021).

Gelaran Doa bersama ini, akan menghadirkan Pendoa dari denominasi Agama yang ada di Civitas Fakultas Ilmu Pendikan mulai dari Katolik, Protestan, Muslim dan Hindu.

Pembantu Dekan (PD) III DR. Mersty Rindengan MPd mengatakan  kegiatan doa bersama tersebut selalu dilakukan pada awal semester.

"Setiap semester yang baru, kami Civitas Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNIMA) menggelar Doa bersama. Hal ini kami lakukan untuk memintah Hikmat, perlindungan dan pertongan dari Tuhan. Semua yang kami lakukan didasarkan pada pertolongan Tuhan," ucap DR. Mersty Rindengan MPd.

Senada dengan PD III, PD II DR. Meisie. L. Mangantes MPd mengatakan bahwa selain mendoakan awal perkuliahaan, pada kesempatan tersebut seluruh peserta juga turut mendoakan agar pandemi Covid -19 bisa cepat berlalu. 

Dia menambahkan bahwa doa bersama tersebut adalah upaya “mengetuk pintu langit” dan memohon bersama kepada Tuhan Yang Masa Esa agar pandemi Covid-19 segera berakhir di tanah air.

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari upaya saling mendukung dan menguatkan satu sama lain untuk segenap keluarga besar Fakultas Ilmu Pendidikan, baik yang sudah sembuh dari Covid-19, yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing maupun yang sedang dirawat di Rumah Sakit.

“Kita tetap harus melakukan yang terbaik, termasuk memberikan support untuk seluruh kesehatan civitas lewat doa bersama seperti ini dan ini penting, semoga wabah segera berakhir, dan kehidupan bisa kembali normal seperti biasanya,” tutup DR. Meisie. L. Mangantes. MPd. (Joyke)