Halaman Parkir Kampus FIP UNIMA Rawan Pencurian - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Halaman Parkir Kampus FIP UNIMA Rawan Pencurian

Halaman Parkir FIP Unima (Foto: Ist)

Sulut24.com, Tomohon - Kampus Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNIMA Tomohon, saat ini rawan pencurian kendaraan bermotor.

Kampus yang didalamnya dihuni dosen dan ribuan Mahasiswa ini, boleh dikata tidak nyaman lagi. Lebih parahnya lagi fakultas yang sudah lagi rawan pencurian, tidak dilengkapi atau dipasang CCTV.

Seperti Peristiwa pencurian sepeda motor yang terjadi pada hari Jumat (5/3/2021). pekan lalu dihalaman parkir kampus FIP UNIMA.

Dimana sepeda motor metik Honda Beat, bernomor polisi DB 3824 BI, sekitar Pkl 15.00 wita atau jam 3 Sore telah hilang dicuri orang. Anehnya lagi pencurian sepeda Motor ini dilakukan siang hari.

"Apa kerja security, kalau siang hari saja, pencuri boleh masuk di halaman kampus FIP UNIMA," ucap warga yang menjadi korban pencurian sepeda motor yang enggan disebutkan namanya.

"Ini bukti bahwa kampus FIP UNIMA, saat ini sudah tidak nyaman lagi dan sangat rawan dengan kejahatan seperti pencurian," tambahnya.

Mereka mendesak pimpinan Fakultas Ilmu Pendidikan untuk mengevaluasi kembali kinerja dari para satpam kampus FIP UNIMA.

"Jangan sampai security kampus hanya menerimah gaji buta, tanpa bekerja," ucap warga.

Sementara itu pencurian sepeda motor jenis Honda Beat DB. 3824. BI, saat ini sudah dilaporkan ke Mapolres Tomohon Sabtu (6/3/2021) pekan lalu.

Dengan laporan Polisi Nomor STTLP/99.a/III/2021/Sulut/SPKT/Res-Tmhn. (*)