PAPPRI Sulut Bagi Masker di Hari Musik Nasional 2021 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

PAPPRI Sulut Bagi Masker di Hari Musik Nasional 2021

Pembagian masker oleh PAPPRI (Foto: Ist)


Sulut24.com, MANADO - PAPPRI Sulut melakukan giat bagi-bagi masker di beberapa titik Manado, Selasa (9/3/2021) pukul 09.00 WITA. Usai bagi-bagi masker,  pengurus dan panitia melanjutkan acara ke Tomohon.

"Soalnya acara puncak di Tomohon.  Ada gebyar kolaborasi musik tradisional-modern dan talkshow musik yang dapat disaksikan secara live streaming," kata Ketua Panpel Meily Pungus disela-sela giat bagi-bagi masker.

Meily mengatakan,  puncak gelaran acara HMN 2021 PAPPRI Sulut dilaksanakan di rumah kediaman Penasihat PAPPRI bapak Wenny Lumentut, SE, yang belum lama ini dilantik sebagai Wakil Walikota Tomohon. "Itu sudah sesuai rencana awal," tambahnya.

Pada sesi Talkshow musik,  akan menghadirkan pembicara pemerhati seni Bapak Robby Dondokambey, S.Si, MM yang juga adalah Wakil Bupati Minahasa dan tokoh Pariwisata dan Budaya, dr. Devi Tanos, MARS yang saat ini sebagai Ketua INNS dan Karo Kesra Setdaprov Sulut.

Seluruh acara di hajatan HMN 2021 mendapat support penuh dari pemerintah provinsi Sulut. Juga pemerintah Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon. Semua acara dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan.

Dalam acara Talkshow, akan dibentang diskusi seputar peran pekerja industri musik di Sulut dalam mendukung program pemerintah. Apalagi pelaksanaan hajatan ini didukung penuh oleh pemerintah provinsi Sulut. (*/ag)