Polres Minsel Gencar Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Polres Minsel Gencar Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Personel gabungan Polres Minsel membagikan brosur kepada masyarakat di pusat pertokoan Amurang. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) gencar menyosialisasikan penerimaan anggota Polri kepada masyarakat. 

Salah satu metode praktis yang dilakukan yakni membagikan brosur/leaflet serta memasang baliho di pusat keramaian.

Sebagaimana tampak pada Jumat pagi (26/03/2021), sejumlah personel gabungan Polres Minsel membagikan brosur kepada warga yang ada di Pusat Kota Amurang, terutama di area pertokoan, pasar dan terminal.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan upaya mengampanyekan kepada generasi muda, baik siswa-siswi SMU dan SMK maupun yang sudah jenjang Diploma dan S1. 

"Melalui kegiatan sosialisasi tersebut, diharapkan ada di antara mereka yang bersedia mengabdi kepada bangsa dan negara dengan menjadi anggota Polri," kata Kabag Sumda Polres Minsel, AKP I Ketut Mantra, SH kepada wartawan.  

Menurut Mantra, pendaftaran online mulai tanggal 19 Maret hingga 1 April 2021. Bagi yang berminat, silahkan kunjungi website https://penerimaan.polri.go.id.

"Selanjutnya untuk proses verifikasinya di Polres setempat. Pada kesempatan ini kami mengajak generasi muda untuk bergabung di organisasi Polri,” tutur Mantra. (Simon)