Alfamart Area Minsel Salurkan Paket Bantuan Peralatan Sekolah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Alfamart Area Minsel Salurkan Paket Bantuan Peralatan Sekolah

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH menyerahkan paket bantuan peralatan sekolah kepada seorang siswa SD. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Swalayan Alfamart Area Minsel menunjukkan kepedulian sosialnya terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Terbukti, pihak manajemen Alfamart Area Minsel berkenan menyalurkan bantuan paket peralatan sekolah kepada 100 siswa-siswi berasal dari Sekolah Dasar (SD) yang berada di Kabupaten Minsel, pada Senin (26/04/2021).

Penyerahan bantuan tersebut digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, dan turut disaksikan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH didampingi Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th.

Pada kesempatan itu, Bupati Wongkar dan Wabup Rembang secara simbolis turut menyerahkan bantuan paket peralatan sekolah kepada perwakilan siswa.

Turut menyerahkan paket peralatan sekolah, Manager Alfamart Area Minsel, Bapak Tarjuki, dan Kepala Dinas Pendidikan Serta Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Minsel, Dr. Fietber S. Raco, S.Pd, M.Si.

Dalam sambutannya, Bupati Wongkar mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk atas kepeduliannya dalam membantu para pelajar SD yang kurang mampu di Kabupaten Minsel.

"Saya berharap bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19, adik-adik harus tetap semangat belajar dan lebih kreatif dalam memanfaatkan waktu yang ada," kata Bupati Wongkar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pihak manajemen dan sejumlah karyawan Alfamart Area Minsel, serta sejumlah kepala dan guru kelas SD. (Simon)