Dewo: DPRD Lahir Dari Dapil, Kegiatan Reses Sejatinya Harus Dihadiri Warga Di Masing-Masing Dapil - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Dewo: DPRD Lahir Dari Dapil, Kegiatan Reses Sejatinya Harus Dihadiri Warga Di Masing-Masing Dapil

Drs. Denny Wowiling M,Si saat memberikan sambutan (Foto: Ist)

Sulut 24. Com, MINUT- Kegiatan reses masa persidangan II tahun sidang II tahun 2021yang dilakukan anggota DPRD Minut sepanjang minggu yang berjalan ini mendapat tanggapan dari mantan wakil ketua DPRD Minut Drs. Denny Wowiling M,Si.

Menurut Wowiling untuk kegiatan reses yang dilakukan anggota DPRD sejatinya berbasis tingkat Dapil, bukan berbasis tingkat desa maupun tingkat kecamatan.

"Siapapun dia jadi anggota dewan dia lahir dari masing-masing dapil, untuk itu kegiatan reses pesertanya harus mengakomidir warga yang ada di daerah pemilihannya," ujar Denny Wowiling.

Denny Wowiling yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Minut disela-sela acara kegiatan reses anggota DPRD Minut Edwin Nelwan memintah kepada semua anggota DPRD Minut dari Fraksi Golkar untuk benar-benar menyerap dan memperjuangkan aspirasi warga. 

"Kegiatan reses ini sebagai bentuk memperjuangkan aspirasi rakyat yang tersumbat," ucap Denny Wowiling 

Menurut Denny Wowiling lewat kegiatan reses ini warga diberi kesempatan untuk mengeluarkan semua aspirasinya

Denny Wowoling juga memintah anggota DPRD Minut dari Fraksi Golkar untuk memperjuangkan hak-hak dari perangkat desa yang selama ini disalurkan per triwulan, untuk diusulkan agar penyalurannya dilakukan perbulan.

Selain itu juga untuk setiap pandangan umum maupun pandangan akhir fraksi, kiranya fraksi partai Golkar DPRD Minut menyuarakan kepentingan rakyat.

"Tolong fraksi Golkar dalam setiap rapat paripurna dewan, dalam pandangan umum maupun pandangan akhir fraksi, untuk dapat memperjuangkan hak-hak rakyat," pintah Denny Wowiling.

Denny Wowiling berkomitmen untuk bersama rakyat akan membangun partai Golkar Minut. (Joyke)