Dihadiri Ratusan Warga, Anggota DPRD Minut Wellem Katuuk Gelar Reses - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Dihadiri Ratusan Warga, Anggota DPRD Minut Wellem Katuuk Gelar Reses

Anggota DPRD Minut Wellem Katuuk SH.MH. Menggelar Reses di Desa Likupang Satu. Didampingi Sekcam Likupang Timur Liana Papia SE Bersama Hukum Tua Decky Sumakul SE (Foto: Ist)

Sulut 24.com, MINUT - Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara Wellem Katuuk SH MH  Minggu 25 April 2021 melakukan jaring aspirasi, lewat kegiatan reses yang dipusatkan di Desa Likupang Satu Kecamatan Likupang Timur.

Wellem Katuuk SH MH Anggota DPRD Minut dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) dikenal sosok bersahaja, merakyat dan rendah hati.Lihat saja kegiatan resesnya telah dihadiri ratusan warga

Dalam kegiatan reses tersebut dengan memperhatikan protokol kesehatan, anggota DPRD Minut  Wellem Katuuk SH MH bersilahturahmi dan berdialog langsung dengan warga.  

Sementara itu dalam kegiatan reses anggota DPRD Minut Wellem Katuuk SH MH telah menerimah sejumlah aspirasi dari warga seperti.

- Pengaspalan jalan

- Pembuatan Drainase

- Pembuatan Jalan Produksi

- Pengadaan Air bersih

- Hingga pengadaan tempat pembuangan akhir sampah.

Menjawab hal tersebut anggota DPRD Minut Wellem Katuuk berjanji untuk siap memperjuangkan aspirasi warga yang ada desa likupang satu.

Salah satu pegawai Sekretariat Dewan Forgam Sekaligus Tuan Rumah Kegiatan Reses (Foto: Ist)

"Aspirasi warga ini akan saya perjuangkan, dengan harapan besar aspirasi warga desa likupang satu bisa terealisasi," ucap Katuuk yang dikenal dekat dengan insan pers Minut

Menurut Katuuk hasil Reses ini nantinya akan di laporkan dalam sidang paripurna dewan, untuk menjadi pokok-pokok pikiran DPRD sebagai usulan untuk program prioritas tahun Anggaran 2021.

"APBD kita tahun 2021 sudah diketuk sejak nopember tahun 2020 lalu dan mudah-mudah dalam APBD Perubahan,semua aspirasi warga ini dapat setujui  dan dianggarkan," ujar Katuuk.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut Camat Likupang Timur yang diwakil Sekcam Liana Papia SE. Plt Hukum Tua desa Likupang satu Decky Sumakul SE bersama perangkat desa tokoh agama, tokoh masyarakat, generasi mudah dan stakeholder lainnya. (Joyke)