Gelar Sertijab, Pj Hukum Tua Ferdy Giroth Siap Bangun Desa Paslaten - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Gelar Sertijab, Pj Hukum Tua Ferdy Giroth Siap Bangun Desa Paslaten

Hadiri Camat Kauditan Royke Rampengan S.Pt.M.Si Pemerintah Desa Paslaten Gelar Sertijab Dari Riel Rosang, S. Sos, SH, MM kepada Pejabat Hukum Tua Yang Baru. Ferdy Philip Giroth S.Sos. (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Pemerintah Desa Paslaten Rabu 21 April 2021 telah menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Penjabat (Pj) Hukum Tua dari  Riel Rosang, S. Sos, SH, MM kepada Ferdy Philip Giroth S.Sos.

Serah terimah jabatan tersebut  di pimpin langsung oleh Camat Kauditan Royke Rampengan,S.Pt,M.Si di kantor Hukum Tua Desa Paslaten Kecamatan Kauditan.

Dalam sambutan Camat Kauditan  Royke Rampengan mengucapkan selamat kepada Pj. Kumtua Ferdy Philip Giroth S.Sos agar dapat menjaga amanah dan menjalankan tugas sebaik mungkin untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Paslaten.

Camat Royke Rampengan berharap Pejabat Hukum Tua yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. 

Dia juga mengingatkan Giroth agar berkoordinasi dengan Perangkat Desa terkait aset, keuangan dan hal-hal lainnya.

"Untuk itu, mari kita bekerja bersama sama, saling bersinergi untuk kepentingan masyarakat yang sama-sama kita cintai," ucap Camat Royke Rampengan.

Sementara itu Hukum Tua Desa Paslaten  Ferdy Philip Giroth S.Sos menyampaikan ucapan terimah kasih  kepada Bupati Joune Ganda (JG) dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong (KWL) yang telah mempercayakannya memimpin desa Paslaten.

”Saya butuh topangan doa dan dukungan dari masyarakat serta perangkat desa agar pemerintahan desa disini bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Ferdy Philip Giroth berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan yang ada di Desa Paslaten.

"Mari kita bersama-sama membangun desa Paslaten yang sama-sama kita cintai ini, agar desa ini akan lebih maju dan sejahterah," pintahnya

Menurut Giroth Visi dan Misi nya adalah menciptakan kembali budaya adat dan Pariwisata di Desa Paslaten.

Ketua BPD Desa Paslaten Royke Item berharap dengan serah terimah jabatan Pj. Hukum Tua yang baru akan ada sinergitas dan semangat kebersamaan dalam melaksanakan roda pemerintahan, mengingat juga BPD adalah mitra Pemerintah Desa.

Sementara itu dalam serah Terima Pejabat Hukum Tua, Mantan Pj Hukum Tua Riel Rosang tidak berkesempatan hadir karena sedang berada diluar daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kelapa Seksi Pemerintahan Kecamatan Kauditan June Tumatar, S. Sos, Bhabinkamtimbas Aiptu Rizal Gilmar, Pengurus BPD Paslaten, Perangkat Desa, dan Karang Taruna serta Mahasiswa KKN UNIMA. (Fn)