Kapolres Minsel Melayat ke Rumah Duka Ayahanda Kapolsek Tumpaan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Kapolres Minsel Melayat ke Rumah Duka Ayahanda Kapolsek Tumpaan

Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK bersama pejabat utama dan perwira saat melayat di rumah duka. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP S. Norman Sitindaon, SIK bersama rombongan pejabat utama dan perwira Polres Minsel melayat ke rumah duka atas meninggalnya ayahanda dari Kapolsek Tumpaan, di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Jumat siang (16/04/2021).

Kegiatan melayat ini sebagai wujud kebersamaan keluarga besar Polres Minsel guna mempererat rasa persaudaraan, sepenanggungan dan solidaritas.

Menggunakan kendaraan bus dinas, Kapolres Minsel bersama rombongan bergerak menuju lokasi rumah duka, di Desa Senduk.

Setibanya di bangsal duka, Kapolres dan rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Tumpaan Iptu Karel Lasut dan keluarga, beserta unsur Pemerintah Desa Senduk.

Atas nama keluarga besar Polres Minsel, Kapolres Norman dalam sambutan singkatnya menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya orang tua dari Kapolsek Tumpaan.

"Semoga keluarga yang berduka tetap diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi peristiwa ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Tumpaan Iptu Karel Lasut mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran pimpinan, pejabat utama, perwira serta personel atas rasa simpati dan empati yang diwujudkan dalam kegiatan melayat ini.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres, pejabat utama, serta rekan-rekan perwira dan personel yang telah datang melayat di kediaman keluarga kami. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menyertai dan melindungi kita semua,” ujar Kapolsek Tumpaan, Iptu Karel Lasut.

Di akhir kunjungannya, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK menyerahkan bingkisan diakonia kepada keluarga yang berduka yang diterima langsung Kapolsek Tumpaan, Iptu Karel Lasut. (simon)