LSM GMBI Distrik Minut Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bagi Umat Muslim - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

LSM GMBI Distrik Minut Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bagi Umat Muslim

Ketua GMBI Distrik Minut Noris Tirayoh dan Sekretaris Melky Wewengkang


Sulut24.com, MINUT - Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H yang jatuh pada hari pada Selasa, 13 April 2021. Berbagai lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan seluruh stake holder pun memberikan ucapan selamat Bulan Ramahdan bagi sesama kita Umat Muslim.

Seperti halnya LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Minahasa Utara mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Saya atas nama Ketua LSM GMBI Distrik Minut Norris Tirayoh bersama pengurus mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa semoga Puasa Tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Raih kemenangan di bulan yang penuh keberkahan, mari kita sambut dengan senyuman dan semangat perjuangan.

Marhaban ya Ramadhan: Mari kita sucikan hati bersihkan jiwa walau saat ini kita sama-sama berjuang melawan Covid-19.

Ketua GMBI Distrik Minut Noris Tirayoh bersama Sekertaris GMBI Distrik Minut Melky Wewengkang dan Humas GMBI Distrik Minut Nikson L. Rumimpunu mengajak sekaligus mengimbau masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah, membudayakan hidup bersih selalu cuci tangan sehabis beraktivitas, memakai masker kalau beraktivitas keluar rumah dan perbanyaklah ibadah di rumah.

"Yakinlah jika Allah menghendaki, Covid-19 akan pergi dari muka bumi ini dan semua akan indah pada waktunya," tutup Noris Tirayoh. (Joyke)