Mantiri: Pembahasan Refocusing dan Pergeseran Anggaran Dipisahkan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Mantiri: Pembahasan Refocusing dan Pergeseran Anggaran Dipisahkan

Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Tim badan anggaran DPRD Minut memintah pihak Tim Aggaran Pemerintahan Daerah (TPAD) Minut untuk lebih transparansi lagi terkait pembahasan refocusing dan pergeseran anggaran APBD Minut Tahun 2021.

Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri meminta TPAD Minut tidak menggabungkan  pembahasan anggaran refocusing dan pergeseran anggaran secara bersamaan.

"Total keseluruhan Rp 125 miliar, namun kami memintah dalam pembahasan nanti di pisahkan, mana dana untuk refocusing dan mana dana untuk pergeseran anggaran," ujar Olivia  Mantiri.

Selain itu Mantiri juga memintah pihak TPAD,  didalam melakukan pergeseran anggaran untuk tetap memperhatikan sama rata, adil dan proporsional di masing-masing SKPD.

Sementara itu hasil yang dihimpun Sulut24.com dimana refocusing penanganan Covid -19 tahun 2021 tembus Rp. 75 miliar dan kemudian juga ada pergeseran anggaran yang jumlahnya mencapai Rp. 50 miliar total keseluruhan Rp. 125 Milyar. (Joyke)