PG Minut Lakukan Konsolidasi Partai, Dewo: Airlangga Hartarto Capres, CEP Calon Gubernur 2024 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

PG Minut Lakukan Konsolidasi Partai, Dewo: Airlangga Hartarto Capres, CEP Calon Gubernur 2024

Ketua DPD II PG Minut Drs. Denny Wowiling M.Si menyerahkan Panji Partai Golkar Kepada Edwin Nelwan Ketua PG Kecamatan Dimembe (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara, terus melakukan konsolidasi partai, sekaligus pembentukan pengurus pimpinan kecamatan (PK).

Seperti halnya Jumat 23 April 2021 kemarin, dimana Partai Golkar Minut di bawah pimpinan Drs. Denny Wowiling M.Si ,melakukan konsolidasi partai sekaligus pelantikan pengurus kecamatan diwilayah Dapil 2 meliputi Kecamatan Dimembe, Likupang Selatan dan Kecamatan Talawaan.

Kegiatan konsolidasi partai sekaligus pelantikan pengurus partai golkar tingkat kecamatan di dapil 2, dipusatkan di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe.

Sebelum pelantikan dimulai, diawali dengan Musyawarah Partai Golkar  Kecamatan Talawaaan, dengan memilih struktur pengurus PG yang baru periode 2021-2025.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara Drs. Denny Wowiling M.Si dalam sambutan politiknya mengatakan sudah saatnya Partai Golkar berkibar di tanah Minahasa Utara.

"Sudah saatnya bendera kecintaan kita, bendera partai golkar harus berkibar di pelosok tanah tonsea minut," ucap Dewo dengan nada suara yang berapi-api. 

Menurut Dewo suara rakyat adalah suara golkar dan Partai Golkar sangat optimis akan menang pada Pemilu 2024 mendatang.

"Elektabilitas Partai Golkar saat ini berada pada nomor 2 setelah PDIP, untuk itu mari kita kibarkan terus panji partai Golkar, merebut kemenangan pada Pemilu 2024 nanti," ujar Drs. Denny Wowiling dengan sapaan akrab Dewo

Dewo mengatakan untuk Pilpres mendatang sudah pasti kita akan mengusung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden dan Christiany Eugenia Paruntu (CEP)  sebagai Calon Gubernur Sulut pada Pilplres dan Pemilukada tahun 2024 mendatang.

Sementara itu disela-sela sambutan politikya juga, Ketua DPD II Partai Golkar Minut Drs. Denny Wowiling M.Si menggelar kuis sebagai bagian konsolidasi partai dimana siapa yang dapat menjawab pertanyaan seputar nama pengurus DPP maupun DPD  PG Sulut telah mendapatkan hadiah uang pulsa darinya.

Dibagian lain Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Dimembe yang baru dilantik Edwin Nelwan SP menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pengurus DPD II Partai Golkar Minut , yang telah mempercayakan dirinya sebagai Pimpinan Kecamatan PG Kecamatan Dimembe, sekaligus sebagai Koordinator PG yang ada di wilayah Dapil 2 meliputi Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan.

"Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya dan saya berjani akan memajukan dan mengibarkan panji Partai Golkar di Kecamatan Dimembe," ucap Edwin Nelwan.

Hadir dalam konsolidasi sekaligus  pelantikan pengurus PG  di tiga Kecamatan Dapil 2 (Kec.Liksel, Dimembe dan Talawaan) Ketua DPD I PG Minut Drs. Denny Wowiling M.Si, Wakil Ketua DPRD Minut dari Partai Golkar Olivia Mantiri, Sekretaris PG Minut Hengki Wantania, Bendahara DPD II PG Minut  Magdalena Kodong dan Pengurus DPD II Partai Golkar Minut lainnya Billy Barantian. (Joyke)