Reses Anggota DPRD Minut Wellem Katuuk, Turun Lapangan Lihat Ruas Jalan Rusak Parah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Reses Anggota DPRD Minut Wellem Katuuk, Turun Lapangan Lihat Ruas Jalan Rusak Parah

Anggota DPRD Minut Wellem Katuuk SH MH. Bersaa Dengan Plt. Hukum Tua Decky Sumakul SE dan Perangkat Desa (Foto: Ist)

Sulut 24.com, MINUT - Kegiatan reses anggota DPRD Minahasa Utara Wellem Katuuk SH MH yang dilakukan Minggu 25 April 2021, ternyata bukan hanya di lakukan dalam dialog saja.

Untuk melaksanakan amanah rakyat ini anggota DPRD Minut Wellem Katuuk SH MH dengan didampingi Hukum Tua Decky Sumakul SE bersama dengan perangkat desa likupang satu, turun langsung dilapangan guna mengecek kondisi ruas jalan yang rusak parah dan pembangunan saluran air (drainase) seperti yang disampaikan warga.

Sementara itu anggota DPRD Minut Wellem Katuuk SH MH merasa prihatin kondisi ruas jalan penghubung SMA Negeri 1 Likupang yang becek,karena belum disentuh pengaspalan jalan.

Menurut Katuuk aspirasi warga ini akan diperjuangkannya, apalagi ruas jalan ini setiap hari dilewati warga terlebih para siswa yang datang belajar menimbah Ilmu di SMA Negeri 1 Likupang.

Sementara itu kehadiran anggota DPRD Minut Wellem Katuuk SH MH telah mendapat apresiasi dari warga desa Likupang Satu.

Seperti disampaikan Sekcam Likupang Timur Liana Papia SE. 

"Terima kasih Pak Dewan yang sudah berkunjung di Desa Likupang Satu, mewakili warga desa Likupang satu, kami merasa senang dan bangga atas kunjungan Pak Dewan. Harapan kami pertemuan seperti ini ada  tindak lanjutnya," ucap Sekcam Liana Papia SE.

Sementara itu selesai kegiatan reses dengan didampingi Istri tercintanya, anggota DPRD Minut Wellem Katuuk SH MH, berbaur langsung dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemerintah desa bersama perangkat desa Likupang satu. (Joyke)