THL Sudah Mengabdi 10 Tahun Tidak Lolos, Inspektorat Minut Kehilangan Sopir dan Cleaning Service - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

THL Sudah Mengabdi 10 Tahun Tidak Lolos, Inspektorat Minut Kehilangan Sopir dan Cleaning Service

Kepala Inspektorat Minut Umbase Mayuntu  (Foto: Ist)

Sulut24.com - MINUT - Cukup memprihatinkan keberadaan inspektorat kabupaten minahasa utara. 

Dimana dalam rekrutmen tenaga harian lepas (THL) tahun 2021 ini. 

Inspektorat Minut telah kehilangan THL cleaning service dan sopir.

Lebih parah lagi ada THL Inspektorat yang sudah mengabdi 10 tahun namun di nyatakan tidak lolos dalam rekrutmen THL tahun 2021 ini.

Ketika di konfirmasi Kepala Inspektorat Minut Umbase Mayuntu mengakui kehilangan THL cleaning service dan sopir.

"Untuk saat ini saya menyetir kendaraan dinas saya sendiri, hal ini dilakukanya karena THL sopir di Inspektorat tidak ada," ucap Umbase Mayuntu, Rabu (21/4/2021)

Menurut Umbase Mayuntu, dirinya merasa heran SKPD lain ada THL sopir namun di Inspektorat Minut tidak ada THL sopir yang lolos.

Umbase Mayuntu menyayangkan sikap dari tim seleksi THL yang melakukan rekrutmen THL, tidak berkoordinasi dengan pihak Inspektorat Minut.

"Saya prihatin dalam rekrutmen THL tahun ini tidak ada koordinasi dengan kami inspektorat " ujar Umbase Mayuntu yang dikenal dekat dengan insan pers Minut ini.

"Dimana-mana kantor dinas harus ada THL cleaning service dan sopir, karena hal itu mempermudah aktivitas dimasing-masing SKPD," tutup Umbase Mayuntu. (Joyke)