Perjuangkan Revitalisasi Pasar 54 Amurang, FDW Lobi Kemendag RI - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Perjuangkan Revitalisasi Pasar 54 Amurang, FDW Lobi Kemendag RI

 Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH konsultasi dengan Direktur Sarana Distribusi dan Logistik Kementerian Perdagangan RI, Sri Sugi Atmanto. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH (FDW) didampingi Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan Minsel, Adrian Sumuweng, SP, M.Si melakukan kunjungan kerja di Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI, Kamis (29/04/2021) lalu.

Bertempat di Jalan M.I.R.R Nomor 5, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, kedatangan Bupati FDW dan jajaran Dinas Perdagangan Minsel diterima langsung oleh Direktur Sarana Distribusi dan Logistik Kemendag RI, Sri Sugi Atmanto.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati FDW bersama Direktur membicarakan tentang sarana distribusi perdagangan di Kabupaten Minsel.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajukan proposal permohonan bantuan Pembangunan/Revitalisasi Pasar 54 Amurang untuk Tahun Anggaran (TA) 2021. 

Direktur Sri Sugi Atmanto menerima dan menyambut baik proposal yang diajukan Bupati FDW. Dia bahkan berpesan agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel proaktif melengkapi persyaratan sesuai petunjuk teknis yang disampaikan. 

Bupati FDW berharap, kedepan usulan Pembangunan/Revitalisasi Pasar 54 Amurang dapat diakomodir dan direalisasikan.

"Mengingat kondisi pasar 54 Amurang saat ini sudah tidak representatif lagi sehingga perlu dibangun pasar baru yang modern sesuai prototipe Kemendag RI," ujar orang nomor satu di Kabupaten Minsel ini. (Simon)