100 Hari Kerja JG-KWL, Dimata Penggagas Terbentuknya Kabupaten Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

100 Hari Kerja JG-KWL, Dimata Penggagas Terbentuknya Kabupaten Minut

 Bupati Minut Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong SH MH Bersama Tenaga Ahli Bupati Patrice Suwu (Foto: Ist)

Sulut 24.com, MINUT - Pemerintahan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong SH MH  telah memasuki 100 hari kerja. Program kerja Bupati dan Wakil Bupati hasil pilihan rakyat tanah Tonsea Minut ini mulai di realisasikan.

"Pak Bupati JG dan Wakil Bupati KWL sudah bekerja keras mewujudkan visi, misi dan program kerja prioritas. Kalau dicermati, apa yang dilakukan pemerintah dibawah kepemimpinan JG-KWL sudah mulai mengarah pada perubahan yang lebih baik walau kondisi keuangan tidak memungkinkan," ujar salah satu Tenaga Ahli Bupati (TAB) Patrice Suwu Senin 8 Juni 2021.

"Saya merasa optimis dibawah kepemimpinan JG-KWL,  Minahasa Utara dapat melakukan lompatan kemajuan yang jauh lebih baik dari selama 17 tahun Minahasa Utara menjadi daerah otonom," tambahnya.

TAB Patrice Suwu mengatakan di seratus hari kerja ini, JG-KWL sudah bekerja secara maksimal. Kepemimpinan JG -KWL sampai saat ini menunjukan proges yang memuaskan.

"JG-KWL sudah bekerja keras mewujudkan visi, misi dan program kerja prioritas. Memang dalam suatu kebijakan pasti akan timbul pro dan kontra. Wajar namanya demokrasi apabila ada dinamika," ucap Patrice Suwu.

"Yang harus kita pahami bahwa perubahan dalam sebuah daerah tidak mungkin dilakukan dalam 100 hari. Maka, kita harus tetap kawal pemerintahan sampai akhir masa jabatan," ajak Suwu.

Patrice Suwu mengatakan, transisi kepemimpinan baru berjalan 100 hari. Waktu 100 hari tidak bisa juga dijadikan tolak ukur suksesi kepemimpinan daerah.

"Saya bangga telah menjadi tim dalam memenangkan JGKWL pada kontestasi Pilkada yang baru berlalu, saya merasa saat ini rakyat telah memiliki pemimpin yang benar-benar pro rakyat serta komitmen dalam memajukan Kabupaten Minahasa Utara," ujar Patrice Suwu di kantin Kantor Bupati disela makan siang.

Dilanjutkan oleh Patrice Suwu adalah tokoh sentral penggagas & salah satu pendiri Kabupaten Minahasa Utara sebagai Ketua Harian Badan Pembentukan Kabupaten Minahasa Utara (BPKMU) yang saat ini menjadi Tenaga Ahli Bupati bahwa marilah kita bersama memajukan Minut serta menaruh harapan pada pemimpin kita dengan memberikan dukungan dan tentunya tidak terlepas dari pantauan dan pengawasan dari kita sendiri. (Joyke)