AKP Denny Tampenawas Terima Penghargaan Kapolres Minsel - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

AKP Denny Tampenawas Terima Penghargaan Kapolres Minsel

 Kasat Resnarkoba AKP Denny Tampenawas, S.Sos menerima penghargaan dari Kapolres Minsel. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP S. Norman Sitindaon, SIK memberikan penghargaan kepada seluruh personel Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) atas prestasi kerja dalam pengungkapan kasus narkoba serta miras selama ini.

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi yang baik dalam pengungkapan kasus narkotika, kasus obat-obatan terlarang, kasus bahan berbahaya jenis miras Cap Tikus. 

Penerima penghargaan dari Kapolres Minsel yaitu Kasat Resnarkoba AKP Denny Tampenawas, S.Sos. Selain AKP Tampenawas, KBO Sat Resnarkoba Ipda Teddy Talumepa dan 7 anggota jajaran Sat Resnarkoba juga menerima penghargaan yang sama. 

"Pemberian penghargaan ini kiranya menjadi motivasi kepada seluruh personel Polres Minsel untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi di bidang tugasnya masing-masing,” kata Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK dalam amanatnya saat memimpin upacara bendera bulanan yang rutin diadakan setiap tanggal 17 bulan berjalan. 

 Kapolres dan Wakapolres Minsel foto bareng Kasat Resnarkoba dan 8 personelnya. (foto: Ist)

Upacara bulanan digelar di halaman utama Markas Komando (Mako) Polres Minsel, Kamis (17/06/2021).

Peserta upacara terdiri dari seluruh pejabat utama, perwira, ASN dan brigadir. Pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Dalam amanatnya, Kapolres Minsel mengajak segenap personel untuk tetap semangat, meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat serta terus pro aktif dalam program nasional akselerasi vaksinasi massal Covid-19.

“Seluruh personel Polres Minsel harus tetap semangat, solid, tingkatkan kualitas kinerja di bidang operasional maupun pembinaan. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta terus berperan pro aktif dalam program nasional akselerasi vaksinasi massal Covid-19,” pintanya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Minsel ini juga kembali menyoroti upaya harkamtibmas melalui optimalisasi razia miras, knalpot bising, premanisme, juga edukasi Prokes.

Dia meminta seluruh personel jajaran Polres Minsel agar tetap gencar melakukan razia miras, knalpot bising dan premanisme. 

"Ini merupakan perintah langsung dari satuan atas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Terus tingkatkan pula kegiatan edukasi kepada masyarakat terkait pendisiplinan Prokes pencegahan Covid-19,” imbau Perwira Menengah (Pamen) Polri yang murah senyum dan selalu enerjik ini. (Simon)