Desa Tetey Dukung Gerakan Revolusi Mental Dicanangkan JG-KWL - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Desa Tetey Dukung Gerakan Revolusi Mental Dicanangkan JG-KWL

 Hukum Tua Desa Tetey Marlon Warikkie (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT -  Himbauan serta ajakan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong SH.MH agar warga yang tinggal di tanah Tonsea Minut mendukung  program Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) mendapat respon dari Pemerintah dan Masyarakat Desa Tetei, Kecamatan Talawaan.

Hukum Tua Desa Tetey Marlon Warikkie mengatakan gerakan nasional revolusi mental sangat memberi arti  untuk menjadikan manusia yang berintegritas, mau bekerja keras, dan punya semangat gotong royong. 

"Kami pemerintah dan masyarakat desa Tetey sangat mendukung, gerakan nasional revolusi mental yang telah dicanangkan oleh Pak Bupati JG dan Wakil Bupati KWL," ucap Hukum Tua Marlon Warikkie

Menurutnya revolusi mental  sangat penting dan bermanfaat untuk mengubah cara berfikir, cara bersikap dan cara bertindak pemerintah dan warga masyarakat desa Tetey.

"Saya berharap dengan adanya revolusi mental ini ada perubahan besar didalam diri  pemerintah dan masyarakat Desa Tetey, untuk bersama-sama membangun Desa Tetey yang kita cintai," ajak Hukum Tua Marlon Warikkie. (Joyke)