Eko Riduwan Gantikan Tumangken. Komitmen Beri Layanan Kelistrikan Handal - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Eko Riduwan Gantikan Tumangken. Komitmen Beri Layanan Kelistrikan Handal

Mulke Tumangken dan Eko Riduwan Saat Sertijab (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Kursi kepemimpinan di PLN UP3 Tahuna Berganti. Setelah sekian lama mengabdi, Mulke Tumangken, Manager PLN UP3 Tahuna di promosikan menjadi Manager di UP3 Pinrang, Sulawesi Selatan.

Kursi Tumangken kini diduduki Eko Rudiwan ST sebagai Manager PLN UP3 Tahuna yang baru. Pria asal Malang, Jawa Timur ini, sebelumnya bertugas di PT. PLN (Persero) Unit Induk Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselabar) dalam jabatan Manager Pelayanan Prioritas pada Bidang Niaga dan Managemen Pelanggan.

Usai melaksanakan serah terima jabatan beberapa pekan lalu, Eko Riduwan langsung menyatakan komitmennya terhadap layanan PT. PLN ke semua pelanggan di area kerjanya. Selain melanjutkan program dan rencana kerja Manager sebelumnya, dirinya juga berkomitmen terus meningkatkan pelayanan agar masyarakat dapat menikmati listrik dengan nyaman.

Di area kerja PLN UP3 Tahuna sendiri saat ini sudah ada beberapa potensi pelanggan dengan daya besar yang akan diupayakan untuk dilayani. Untuk itu, kata Eko, PLN Tahuna akan mempersiapkan kebutuhan energi listrik yang dihasilkan oleh pembangkit - pembangkit listrik yang ada. 

"Kami akan terus menjaga kualitas pelayanan dan keandalan listrik PLN," tegas Eko saat membawakan sambutan dalam acara serah terima.

Sementara itu, Manager Bagian Keuangan, SDM dan Administrasi (MB KSA) PLN UP3 Tahuna, Edmund Roy Sahadagi menyatakan, akan segera bekerja bersama Pimpinan yang baru seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Manager UP3 yang lama, Mulke Tumangken atas pengadian, kerjasama dan bimbingan selama bertugas di Tahuna. (Johan)