Pemerintah dan Masyarakat Desa Talawaan Atas Dukung Bumi Revolusi Mental Dicanangkan JG-KWL - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pemerintah dan Masyarakat Desa Talawaan Atas Dukung Bumi Revolusi Mental Dicanangkan JG-KWL

Hukum Tua Talawaan Atas Feky Kasihidi Bersama Kapolsek Wori IPDA Nicky Winerungan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT -  Gerakan Bumi Revolusi Mental (GBRM) yang telah dicanangkan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong telah mendapat dukungan penuh dari masyarakat desa Talawaan Atas Kecamatan Wori.

“Revolusi mental dicanangkan Pak Bupati JG dan Wakil Bupati KWL adalah gerakan untuk melakukan perubahan mental bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik. Agar terbentuk manusia yang berintegritas, mau bekerja keras dan punya semangat gotong royong,” kata Hukum Tua Desa Talawaan Atas Feky Kasihidi.

Hukum Tua Talawaan Atas Feky Kasihidi mengatakan gerakan bumi revolusi mental sangat memberi arti  untuk menjadikan manusia yang berintegritas, mau bekerja keras, dan punya semangat gotong royong. 

"Kami pemerintah dan masyarakat desa Talawaan Atas sangat mendukung, gerakan bumi revolusi mental yang telah dicanangkan oleh Pak Bupati JG dan Wakil Bupati KWL," ucap Hukum Tua Feky Kasihidi

Menurutnya revolusi mental  sangat penting dan bermanfaat untuk mengubah cara berfikir, cara bersikap dan cara bertindak pemerintah dan warga masyarakat desa Talawaan Atas.

"Saya berharap dengan adanya revolusi mental ini ada perubahan besar didalam diri  pemerintah dan masyarakat Desa Talawaan Atas, untuk bersama-sama membangun Talawaan Atas yang kita cintai," ajak Hukum Tua Feky Kasihidi. (Joyke)