Pengurus PDI Perjuangan Wajib Vaksinasi Covid-19 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Pengurus PDI Perjuangan Wajib Vaksinasi Covid-19

Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Lolong saat menerima suntikan vaksin Covid-19 (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Tidak terkecuali. Bahwa seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting wajib mengikuti program pemerintah untuk suksesnya pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Minahasa Utara.

Hal tersebut ditegaskan Denny Lolong (Delon) selaku ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPC Kabupaten Minut. 

Menurutnya, penegasan ini menyusul adanya surat instruksi dari pengurus DPD PDIP Sulut, pada tanggal 23 Juni 2021 yang ditandatangani oleh Ketua DPD Olly Dondokambey dan Sekertaris Frangky Wongkar.

"Program vaksinasi dari pemerintah ini harus didukung penuh oleh seluruh struktur partai dan bahkan sayap partai yang ada di minahasa utara. Kami harap, agar pengurus dan simpatisan PDIP jangan takut disuntik vaksin. Karena salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19, adalah dengan mengikuti program vaksinasi," ujarnya. 

Lebih lanjut ditambahkan Ketua DPRD Minut ini, bahwa selain anggota pengurus dari DPC, PAC dan Ranting agar supaya dapat mengajak anggota keluarga yang sudah usia 18 tahun sampai lansia dan tidak sedang dalam sakit bawaan atau sakit kronis lainnya. 

"Jangan lupa juga anggota keluarga agar kita bisa mensukseskan program pemerintah," tutup Delon sapaan akrabnya. (Joyke)