Polres Minsel Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di Teguh Bersinar - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Polres Minsel Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di Teguh Bersinar

Kapolres Minsel memantau langsung vaksinasi massal Covid-19 di Gedung Teguh Bersinar. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19, dan kali ini dilaksanakan di Gedung Teguh Bersinar, Pusat Kota Amurang, Senin (14/06/2021).

Kegiatan vaksinasi massal yang dimotori Klinik Kesehatan Polres Minsel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Minsel ini, dipantau langsung oleh Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK.

Kegiatan tersebut sebagai akselerasi atau percepatan program vaksinasi nasional berbasis Presisi Polri menuju herd immunity bagi seluruh masyarakat umum di Indonesia. 

"Ini merupakan perintah langsung Presiden Republik Indonesia. Karena itu, seluruh warga diminta untuk menyukseskannya dengan cara mengikuti program vaksinasi Covid-19,” ujar Kapolres Minsel yang turut didampingi Kasubbag Humas Iptu Robby Tangkere.

Puluhan personel Polres Minsel dari berbagai Satuan dan Fungsi turut dilibatkan dalam kegiatan ini. 

Para personel terlibat secara pro aktif dalam upaya menyampaikan himbauan, sosialisasi dan edukasi guna mengajak masyarakat yang belum pernah divaksin untuk menerima vaksinasi Covid-19, khususnya yang berusia minimal 18 tahun.

Para personel secara pro aktif menemui dan mengedukasi warga, khususnya yang sedang beraktivitas di pasar dan kompleks pertokoan Pusat Kota Amurang. 

"Petugas menemui dan mengajak warga yang belum vaksin agar mengikuti kegiatan vaksinasi, cukup membawa KTP,” timpal Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona.

Tampak ratusan warga yang datang di Teguh Bersinar secara bergantian antusias menerima layanan suntikan vaksinasi Covid-19. 

“Vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh Polres Minsel dan Polsek jajaran bekerjasama dengan Dinkes Minsel. Pelayanan gratis ini digelar hingga tanggal 30 Juni 2021,” pungkas Kompol Lantemona. (Simon)