Bantu Warga Disaat Pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Tetey Salurkan BLT Dana Desa Tahap III - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Bantu Warga Disaat Pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Tetey Salurkan BLT Dana Desa Tahap III

Hukum Tua Marlon Warikkie Menyalurkan BLT Tahap III (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pemerintah Desa Tetey Kecamatan Dimembe Selasa 27 Juli 2021, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021.

Penyaluran tersebut dilakukan di Gedung Aula Kantor Desa Tetey dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Hukum Tua Desa Tetey Marlon Warikkie mengatakan pemberian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bertujuan untuk meringankan beban setiap keluarga, akibat dampak dari Covid-19. 

"Manfaatkan BLT ini dengan sebaik mungkin, jangan digunakan untuk membeli keperluan yang tidak bermanfaat seperti pulsa, minuman keras dan Handphone. Tetapi gunakan BLT ini untuk membeli keperluan kebutuhan pangan keluarga seperti  beras, ikan, minyak goreng dan lain sebagainya," ajak Hukum Tua Marlon Warikkie.

Perangkat desa saat melayani masyarakat (Foto: Ist)

Hukum Tua Marlon Warikkie mengajak warga desa Tetey untuk tetap mematuhi aturan pemerintah serta memerangi Covid-19. 

"Semua masyarakat Desa Tetey tetap menjaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker, jangan membuat kerumunan, selalu hidup bersih dan tetap memperhatikan anjuran pemerintah," pintah Hukum Tua Marlon Warikkie. (Joyke)