Dikabarkan Pindah Partai, Londo: Sampai Hari ini Saya Masih Kader NasDem - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Dikabarkan Pindah Partai, Londo: Sampai Hari ini Saya Masih Kader NasDem

Wakil Ketua bidang OKK DPD Partai NasDem Sitaro, Alwaren Londo (Foto: Ist)

Sulut24.com, SITARO - Kabar tak sedap yang  berkembang belakangan ini di tubuh Partai NasDem Kabupaten Sitaro tentang berpindahnya Wakil Ketua bidang OKK DPD Partai NasDem Sitaro, Alwaren Londo menjadi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya mulai terjawab dengan jelas ketika Londo yang saat ini masih aktif sebagai kader Partai Nasdem di Kabupaten Sitaro dan bahkan masih menjabat sebagai Waki Ketua DPD bidang OKK saat dihubungi via telepon selulernya memberikan klarifikasi terkait persoalan kabar tersebut. 

Dihubungi via telepon selulernya dengan nomor 081340888xxx, Londo menyatakan kabar tersebut sengaja dihembuskan oleh oknum tertentu untuk menghancurkan reputasinya serta menghancurkan soliditas dan popularitas Partai Nasdem yang sudah terbangun kokoh  di daerahnya tersebut. 

"Saya ingin tegaskan bahwa sampai hari ini saya masih menjadi kader Partai Nasdem dan tidak pernah berpindah-pindah partai politik apalagi menjadi pengurus partai lain (PKB-red)," tegasnya. 

Dikatakannya, salah satu bukti dirinya masih manjadi kader Nasdem sampai sekarang ini adalah, rumahnya masih berstatus sebagai kantor DPD Partai Nasdem Sitaro. 

"Buktinya, rumah saya sampai hari ini masih menjadi Kantor DPD Partai NasDem Sitaro hingga bulan Desember 2021 nanti. Saya juga masih memegang Kartu keanggotaan saya di Partai NasDem dengan No KTA 1968 4382  0162 0216," ucapnya.

Untuk menegaskan hal itu, Londo bahkan telah membuat pernyataan tertulis yang juga dikirimkan tembusannya ke media ini dan di tanda tangani di atas meterai. Sementara itu di tanya soal kehadiranya pada saat pelantikan sekaligus penyerahan SK kepengurusan partai PKB pada Sabtu (26/6) lalu, Londo pun membatahnya. 

Surat pernyataan (Foto: Ist)

"Saya tidak pernah hadir di acara itu apalagi telah menerima SK kepengurusan partai terebut secara langsung untuk wilayah Sitaro karena saya saat itu tidak pergi kemana-mana dan berada di Siau," tegasnya Londo.

Sementara itu dihubungi terpisah melalui telepon selulernya, Sekretaris DPD Partai NasDem Sitaro, Harto Narasiang menyatakan hingga saat ini Londo memang masih tercatat sebagai anggota Partai Nasdem serta  menjabat sebagai Wakil Ketua bidang OKK Partai NasDem Sitaro yang di nakhodai Sumitro Jacobus sebagai ketua DPD di Kabupaten yang dijuluki negeri 47 pulau itu. 

"Pak Londo memang hingga saat ini masih menjadi Wakil ketua OKK partai Nasdem di Sitaro dan tidak pernah ia mengajukan  pengunduran diri" pungkas Narasiang. (rdy)