Jajaran Polres Minsel Saluran 150 Paket Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Jajaran Polres Minsel Saluran 150 Paket Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19

Salah satu warga terdampak Covid-19 yang menerima bansos paket sembako. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Pejabat utama, perwira, brigadir dan kapolsek jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) secara serentak bergerak menyalurkan bantuan sosial (bansos) ratusan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19, Rabu (21/07/2021).

Adapun bansos Covid-19 yang disalurkan yakni sebanyak 150 dus paket sembako, dan disalurkan di sejumlah desa dan kelurahan, di wilayah hukum Polres Minsel.

Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK yang dikonfirmasi melalui Kabag Sumda AKP I Ketut Mantra, SH menjelaskan, aksi peduli kemanusiaan ini merupakan kegiatan lanjutan penyaluran bansos yang dimulai pada kemarin hari.

"Ini merupakan kegiatan lanjutan kemarin, terkait dengan penyaluran bansos bagi warga terdampak Covid-19. Total bansos yang disalurkan sebanyak 150 paket sembako, dilaksanakan oleh para pejabat utama, perwira, brigadir dan kapolsek jajaran," jelas Kabag Sumda.

Diakuinya, memang tidak semua masyarakat dapat tersentuh dengan Bansos Polres Minsel ini. Namun diharapkan aksi peduli ini setidaknya dapat membantu meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.

"Besar harapan kami, bansos ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Minsel. Tetap semangat dan disiplin taati protokol kesehatan," tutur Kabag Sumda.

Aksi peduli kemanusiaan melalui penyaluran bansos untuk warga terdampak Covid-19 yang dimotori Polres Minsel dan jajaran, terpantau mendapatkan apresiasi dari masyarakat serta unsur pemerintah desa/kelurahan. (Simon)