Pemerintah Desa Kolongan Salurkan Bantuan Untuk Keluarga Yang Lakukan Isolasi Mandiri - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Pemerintah Desa Kolongan Salurkan Bantuan Untuk Keluarga Yang Lakukan Isolasi Mandiri

Hukum Tua Desa Kolongan Marthen Sumampouw Salurkan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Yang Mengisolasi kan Diri Karena Covid-19 (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pemerintah Desa Kolongan Kecamatan Talawaan, dibawah pimpinan Hukum Tua Marhen Sumampouw saat ini terus menunjukkan rasa kepedulian kepada warganya

Kali ini Hukum Hukum Tua Marthen Sumampouw di bantu sejumlah perangkat desa Senin 5 Juli 2021 menyalurkan bantuan berupa sembako dan pemberian makanan tambahan bagi pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang saat ini melakukan isolasi mandiri.

Tiga keluarga yang mendapatkan bantuan pemberian makanan tambahan yang terkonfirmasi positif Covid -19 Desa Kolongan yakni.

1.L.M (P) JAGA 5

2.G.S (L)  JAGA 7

3.G.W (L) JAGA 8

Hukum Tua Desa Kolongan Marthen Sumampouw mengatakan pemberian bantuan ini kiranya bermanfaat, meringankan beban keluarga dan mencukupi kebutuhan keluarga, selama masa isolasi mandiri.

Menurutnya pemberian batuan ini diambil dari dana desa tahun anggaran 2021.

Hukum Tua Marthen Sumampouw Bersama Perangkat Desa Salurkan Bantuan Sembako (Foto: Ist)

Hukum Tua Marthen Sumampouw berharap keluarga yang terkonfirmasi positif covid-19 yang saat ini mengisolasikan diri tetap menjaga kesehatan,Tetap  memakai masker, mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

"Banyak berdoa dan semoga cepat sembuh, patuhi selalu anjuran pemerintah dan semoga wabah corona ini cepat berlalu," ucap Hukum Tua Marthen Sumampouw. (Joyke)