Bupati dan Ketua TP-PKK Minsel Melayat Sembari Serahkan Dana Duka di Tareran - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati dan Ketua TP-PKK Minsel Melayat Sembari Serahkan Dana Duka di Tareran

 Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH menyerahkan santunan dana duka. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH didampingi Ketua TP-PKK Minsel Ny. Elsje Rosje Sumual

melayat ke rumah duka pada Keluarga Lumintang-Slat, di Desa Rumoong Atas Dua, Kecamatan Tareran, Kamis (19/08/2021).

Selain memberikan kata-kata penguatan dan penghiburan, pada kesempatan itu Bupati Franky Wongkar dan Ketua TP-PKK Minsel berkenan pula menyerahkan santunan dana duka kepada keluarga yang berduka, atas meninggalnya Almarhum Johan Lumintang.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, Bupati Franky Wongkar dalam sambutan singkatnya menyatakan, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

"Santunan dana duka ini merupakan wujud kepedulian sosial kami terhadap keluarga yang tengah berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan, diberi kekuatan dan penghiburan yang sejati oleh Tuhan Yesus Kristus," tutur Bupati Franky Wongkar sembari menyerahkan santunan dana duka. 

Turut hadir pada kesempatan itu, Camat Tareran Febry Tumiwa, SE, Kapolsek Tareran Ipda Betsy J. Lumy, dan unsur Pemerintah Desa Rumoong Atas Dua. (Simon)