Lanjutan Vaksinasi Merdeka Samrat, 100 Warga Terima Suntikan Vaksin Covid-19 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Lanjutan Vaksinasi Merdeka Samrat, 100 Warga Terima Suntikan Vaksin Covid-19

Lanjutan Vaksinasi Merdeka Samrat di Gedung Aula Polres Minsel. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Vaksinasi Covid-19 kembali dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minahasa Selatan (Minsel) yang diikuti oleh ratusan warga dari berbagai wilayah, Rabu (18/08/2021).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari agenda akbar bertajuk ‘Vaksinasi Merdeka Samrat’ di lingkungan Polres Minsel, dalam rangka peringatan HUT ke-76  Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Warga yang menjadi sasaran vaksinasi yakni kelompok lansia, pelaku usaha, masyarakat rentan, keluarga Polri, juga masyarakat umum.

Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK yang dikonfirmasi melalui Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona mengatakan,  kegiatan vaksinasi ini merupakan program tetap yang disesuaikan dengan ketersediaan vaksin.

"Juga disesuaikan dengan kesiapan personel penanggungjawab kegiatan, dalam hal ini Urusan Kesehatan (Urkes) Polres bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Minsel,” terang Kompol Lantemona. 

Terpantau pada kegiatan Vaksinasi di Polres Minsel ini, sebanyak 100 warga dari berbagai desa dan keluarahan antusias menerima suntikan Vaksin Covid-19.

“Untuk hari ini terdata ada 100 warga yang diberikan suntikan vaksinasi Covid-19, baik dosis pertama maupun dosis kedua. Kegiatan vaksinasi ini tetap direncanakan dilaksanakan setiap hari menyesuaikan ketersediaan vaksin, tenaga kesehatan serta sikon kegiatan kesatuan,” tambah Perwira Urusan Kesehatan (Paur Kes) Polres Minsel, Ipda Kadek Arnaya, Amd.Kep. (Simon)