Peringati HUT ke-20, DPC Partai Demokrat Minut, Gelar Bulan Bakti dan Bagikan Sembako Kepada Warga Kena Dampak Covid-19 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Peringati HUT ke-20, DPC Partai Demokrat Minut, Gelar Bulan Bakti dan Bagikan Sembako Kepada Warga Kena Dampak Covid-19

Baksos DPC Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Utara (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Partai Demokrat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20.Dalam merayakan usia dua dekade itu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Utara menggelar Bulan Bakti Demokrat.

Kegiatan Bulan Bakti yang bertajuk “Dua Dekade Berkoalisi dengan Rakyat" DPC Kabupaten Minahasa Utara  dilaksanakan Sabtu 28 Agustus 2021 yang di pusatkan kediaman rumah Ketua DPC Kabupaten Minahasa Utara Stendy. S. Rondonuwu. 

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Minahasa Utara Stendy S. Rondonuwu mengatakan  pada kegiatan ini , Partai Demokrat Minut  telah menyalurkan 75 Paket Sembako, kepada warga yang kena dampak Covid -19.

"Adapun dalam pembagian sembako ini masing- masing penerima mendapatkan 1 karung beras 5 Kg premium jenis Merpati dan 1 kemasan minyak goreng Bimoli,"  ucap Stendy. S. Rondonuwu.

Stendy. S. Rondonuwu menambahkan, kegiatan dimaksud sebagai bentuk kepedulian Demokrat di tengah kondisi pandemi Covid-19 serta menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat.

Menurut Stendy Rondonuwu Partai Demokrat bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini, lanjutnya, tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.

Sementara itu menurut Stendy Ronfonuwu dalam acara puncaknya Hut Partai Demokrat pada bulan september nanti  akan di isi berbagai kegiatan lomba. (Joyke)