Terima Kasih Pak Dewan, Wellem Katuuk Lakukan Reses di Desa Mubune Likupang Barat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Terima Kasih Pak Dewan, Wellem Katuuk Lakukan Reses di Desa Mubune Likupang Barat

Reses Anggota DPRD  Kabupaten Minahasa Utara Dari Dapil 3  Wellem Katuuk  (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Anggota DPRD  Kabupaten Minahasa Utara Dari Dapil 3  Wellem Katuuk SH. MH, Sabtu 28 Agustus 2021 melakukan kegiatan Reses Masa Persidangan III Tahun Sidang II Tahun 2021 yang di pusatkan di  Desa Mubune Kecamatan Likupang Barat.

Sementara itu dalam kegiatan reses tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid -19. Seperti menjaga jarak, memakai masker dan membatasi jumlah peserta reses.

Anggota DPRD Minut Wellem Katuuk SH MH , dalam sambutanya mengatakan kehadiran dirinya di desa Mubune  hanya untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat, yang ada di wilayah Dapilnya.

"Saya hadir di sini hanya untuk mendengar dan menyerap aspirasi dari bapa/ibu sekalian, yang nantinya akan saya  perjuangkan," ucap Wellem Katuuk.

Menurut Katuuk selain penyampaian aspirasi dilakukan secara lisan, warga juga bisa mengisi usulan atau lembaran aspirasi lewat blangko isian aspirasi.

"Karena dibatasi oleh Pandemi Covid 19 silahkan warga desa Mubune mengisi isian blangko/lembaran aspirasi yang nantinya juga  menjadi bukti dan dimasukan dalam pembahasan anggaran nanti," pintah Katuuk.

Sementara dalam reses tersebut banyak aspirasi masyarakat yang disampaiakan, seperti pembuatan jalan, kesehatan dan pendidikan 

Sementara itu menjawab pertanyaan dan usulan warga. Anggota DPRD Minut  Wellem Katuuk akan mengawal usulan tersebut.

”Saya akan membawa usulan ini untuk kita kawal dan semoga ajuan dan usulan saudara bisa terealisasi,” ucap Wellem Katuuk.

Sementara itu Hukum Tua Desa Mubune Hendrik Pantolosan menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas kehadiran anggota Dewan Wellem Katuuk SH. MH di desa Mubune

"Terima Kasih Pak Dewan Pak Wellem Katuuk yang sudah menyerap aspirasi di desa kami dan kami berharap aspirasi kami ini bisa terealisasi," ungkap Hukum Tua Hendrik Pantolosan.

Acara reses  tersebut dibuka dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh tokoh agama setempat. Hadir juga tokoh masyarakat Herman Papia, Tokoh Agama dan semua perangkat desa Mubune. (Joyke)