Andalkan Hikmat Tuhan, Pemerintah Kecamatan Wori dan Desa Budo Gelar Ibadah Bersama - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Andalkan Hikmat Tuhan, Pemerintah Kecamatan Wori dan Desa Budo Gelar Ibadah Bersama

Ibadah bersama Pemerintah Kecamatan Wori dan Desa Budo (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pemerintah Kecamatan Wori Kamis 30 September 2021 menggelar  Ibadah bersama yang dihadiri jajaran Pemerintah Kecamatan Wori bersama perangkat desa Budo yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Wori.

Ibadah bersama Jajaran Pemerintah Kecamatan Wori  tersebut  di pimpin langsung Ibu Vikaris Pendeta Ny. Sulistianty . Pangemanan - Liuw, S.Th yang dihadiri Camat Wori Endru. C. Palandung SE. MSi dan Hukum Tua Desa Budo Lisbet Lintogareng bersama perangkat desa.

Sementara itu Ibu Vikaris Pendeta Sulistianty Pangemanan -Liuw STh seperti mengutif Firman Tuhan Matius 16 : 13 - 20 mengajak jajaran Pemerintah Kecamatan Wori bersama Pemerintah Desa Budo untuk tetap mengandalkan Tuhan dalam tugas dan pelayanan.

"Tetap mengadalkan Hikmat Tuhan dan selalu Takut akan Tuhan dalam melaksanakan tugas dan pelayanan," ujar Ibu Vikaris Pendeta Sulistianty Liuw STh.

Camat Wori Endru. C. Palandung SE. MSi. menyampaikan banyak terima kasih kepada Ibu Vikaris Pendeta Sulistianty Liuw STh yang sudah memimpin Ibadah.

"Terima Kasih Ibu Vikaris Pendeta lewat Firman Tuhan yang sudah disampaikan telah menguatkan dan melengkapi Iman kami dalam tugas dan pelayanan," ujar Camat Endru. C. Palandung. (Joyke)