Buka Kegiatan SAKIP, Elly Lasut Harapkan ASN Talaud Siap Sambut Era Globalisasi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Buka Kegiatan SAKIP, Elly Lasut Harapkan ASN Talaud Siap Sambut Era Globalisasi

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut saat memberikan sambutan (Foto: Sulut24/Hendra Ulalu)

Sulut24.com, TALAUD - Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut membuka kegiatan Rapat Persiapan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) Tahun 2021. 

Dalam sambutannya, Bupati Elly Lasut menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan tersebut semua jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemda Talaud benar-benar dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menuju era globalisasi yang didominasi oleh perkembagan digital. 

"Saat ini semua sistem penyelenggaraan pemerintahan sudah berada pada sistem digital. Sehingga lewat evaluasi nanti kiranya semua ASN sudah dapat mempersiapkanya dengan baik," ujar Lasut di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Kamis (2/9/2021)

Pada kesempatan tersebut diakhir sambutannya, Bupati Talaud kembali mengingatkan jajaran ASN untuk terus mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Terpantau kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Asisten I Tatah Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Spen Bawangun, Asisten III Bidang Administrasi Umum serta seluruh Kepala Dinas/Badan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud. (Hendra Ulalu)