Bupati FDW Kembali Angkat Lima Staf Khusus - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Bupati FDW Kembali Angkat Lima Staf Khusus

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH sedang membawakan sambutan. (foto: Sulut24/Simon)

Sulut24.com, MINSEL - Duet kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th semakin kokoh dan solid.

Betapa tidak, selain melakukan penyegaran dan pergantian pejabat eselon III dan IV serta Pejabat Hukum Tua, kepala daerah yang akrab disapa FDW ini kembali mengangkat lima personel Staf Khusus Bupati.  

Berikut daftar nama Staf Khusus Bupati yang diangkat dan dilantik oleh Bupati FDW pada rombak kabinet jilid tiga, yang digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Jumat (10/09/2021) sore.

Staf Khusus Bupati :

1. Boyke Hengky Kumajas, SE : Bidang Pembangunan Perekonomian Desa

2. Hi. Ismail Muddin : Bidang Kerjasama Lembaga Keagamaan.

3. Margo Tinneke Tawas, S.Sos : Bidang Politik.

4. Tinny Sariowan, SH : Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

5. Maryati Ngadi : Bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif.

Selain itu, Bupati FDW juga menyerahkan surat tugas kepada dua pejabat Pelaksana Tugas (Plt) yakni :

1. Erna Feyta Solang, S.Sos sebagai Plt. Kepala Sub Keuangan pada Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Minsel.

2. Delita Sumual sebagai Plt. Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Minsel. 

Pada kesempatan itu, mantan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Minsel-Mitra selama tiga periode ini juga melantik Direktur Utama PD CWE Minsel, Claudio Lumowa, SE, dan Direktur Operasional PD-CWE Minsel, Rudy Meyvo Rumengan, SE.

Turut dilantik pula Direktur PDAM Minsel, Jemmy Sumampow, SE, dan Dewan Pengawas PD-CWE Minsel yang dipimpin Franky James Manajang. (Simon)