Daya Group Salurkan Donasi Untuk Komunitas Dinding Manado - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Daya Group Salurkan Donasi Untuk Komunitas Dinding Manado

Pemberian Donasi Daya Group Ke Komunitas Dinding Manado (Foto Viktor  Edwin Ohoiwutun)

Sulut24.com, MANADO - Berbagi kepada sesama, Daya Group berikan donasi kepada Komunitas Dinding Manado. Donasi tersebut diserahkan pada Rabu (8/9/2021).

"Ini adalah salah satu program berbagi kami. Ditengah pandemi kami mengumpulkan donasi melalui online, dimana   dua lokasi yang menjadi tujuan kami yakni daerah Jawa dan Sulawesi," ungkap Kepala Cabang Honda Kota Bitung, Miko Ario Wibowo, di Pasar Bersahati Manado.

Ia menyebut, Komunitas Dinding Manado menjadi tujuan dari Daya Group untuk berbagi. "Apa yang kami berikan kiranya bisa membantu aktivitas belajar mengajar dari Komunitas Dinding Manado dan adik-adik yang terlibat didalamnya," tutur Ario. 

Ia berharap kelancaran aktivitas selama  pandemi bisa berjalan dengan baik.

Sedangkan ketua Komunitas Dinding Manado, Theresa Wurara ketika diwawancarai mengatakan,

rasa syukurnya dengan bantuan donasi yang diberikan Daya Group untuk Komunitas Dinding Manado. "Kami  bersyukur," ungkapnya.

"Ditengah pandemi saat ini, donasi yang ada  sangat ini akan sangat membantu proses pendidikan bagi adik-adik dan keluarga yang ada di pasar Bersehati Manado," jelas perempuan cantik lulusan Fispol Unsrat ini. 

Sambungnya, bantuan yang ada akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menopang kegiatan pendidikan. 

"Kiranya kedepannya adik-adik yang ada bisa merasakan pendidikan yang cukup layak dari kami, sekali lagi, kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Kru Daya Group yang sudah terlibat dan mengambil bagian dalam bantuan donasi, semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan," tutupnya.

Diketahui Daya Group memberikan donasi di dua lokasi yakni, Rumah harapan Indonesia yang ada di Bandung, dan Komunitas Dinding yang ada di Kota Manado. (Fn)