FDW Serahkan Dana Duka di Desa Pinaesaan dan Lansot - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

FDW Serahkan Dana Duka di Desa Pinaesaan dan Lansot

Bupati FDW serahkan dana duka di Desa Pinaesaan-Tompaso Baru. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Di sela-sela kunjungan kerjanya di Kecamatan Tompaso Baru, selain memantau lokasi kebakaran di Pasar Central Tompaso Baru, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH berkenan pula meluangkan waktu untuk rakyatnya yang sedang dilanda duka cita.

Bupati pilihan rakyat yang akrab disapa FDW ini, melayat rumah duka Keluarga Tambajong-Sondakh, di Desa Pinaesaan, Minggu (05/09/2021).

Selain menyatakan turut berduka cita, mantan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dapil Minsel-Mitra 3 periode ini juga memberikan santunan dana duka kepada keluarga yang berduka atas meninggalnya almarhum Bapak Hero H. Tambajong.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, saya pribadi dan keluarga, serta Pak Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang dan keluarga menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Kiranya Tuhan yang Maha Kuasa memberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati kepada keluarga yang ditinggalkan," tutur Bupati FDW.

Turut hadir dan mendampingi Bupati FDW, Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus D. N. Lumowa, SH, Kapolsek Tompaso Baru Iptu Jefry Maileisum, serta Danramil 18/Tompaso Baru Serma Metsi Wongkar.

Hadir pula Kasat Pol-PP Henri Palit, SH, Camat Tompaso Baru Drs. Djemy D. Loa, dan Hukum Tua Pinaesaan Linda Kambey, S.Kep, Ns.

Pada hari yang sama, mantan Direktur YLBH-LBH Manado selama 3 periode ini juga melayat di rumah duka Keluarga Kondoj-Weol, di Desa Lansot, Kecamatan Tareran.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris DPD PDI Perjuangan selama 4 periode ini memberikan santunan dana duka kepada keluarga yang berduka atas meninggalnya Almarhum Drs. Jansen Kondoj.

Turut mendampingi Bupati FDW, Camat Tareran Hizkia Kondoj, S.Sos, dan Hukum Tua Desa Lansot Herry Sumendap. (Simon)