JG-KWL Lakukan Rolling Pejabat Esalon II dan III di Jajaran Pemkab Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

JG-KWL Lakukan Rolling Pejabat Esalon II dan III di Jajaran Pemkab Minut

Suasana pelantikan pejabat lingkup pemkab Minahasa Utara (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT -  Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung Selasa 7 September telah melakukan rolling besar besaran untuk Pejabat Esalon II dan III 

Sementara itu Esalon II yang terkena rolling pejabat diantaranya, Kepala Dinas Kesehatan kini ditempati Stella Safitri yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Organisasi Setkab, sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup kini dijabat Marthen Sumampouw. Sebelumnya dia merupakan Sekretaris BKPP. Selain itu, Donald Tintingon yang semula menjadi Plt Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, kini didefinitfkan pada jabatan tersebut. Sedangkan jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja dipercayakan kepada Edwin Ombu, sebelumnya Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika.

Selain itu dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Pendopo Kantor Bupati Minut, enam camat dilantik. Sementara empat camat lainnya tetap ditempati pejabat lama.

Bupati JG memberikan perhatian khusus kepada kinerja para camat. Terutama dalam sistem pembinaan terhadap para hukum tua dan lurah.

“Camat-camat jangan sampai ada hukum tua yang tidak bisa diatur. Camat di setiap wilayah harus mampu memberikan pembinaan kepada para kepala desa maupun lurah,” warningnya.

tantangan ke depan tidak mudah. Kinerja akan setiap saat dievaluasi. Saat ini bukan saatnya petantang petenteng.

“Masa kerja kami tidak panjang. Saya dan pak Wabup hanya sampai 2024. Makanya kami akan mengakselerasi kinerja sampai batas tertinggi. Kalau tidak mampu atau tidak bisa maksimal, kami akan berikan kesempatan kepada yang mampu,” tuturnya.

“Kiranya Tuhan memberkati dan melindungi menyertai setiap usaha tugas kita. Sampai mencapai prestasi kerja gemilang,” sambungnya. 


Daftar Camat yang Baru Dilantik 

Asriyadi Lalompoh

Camat Kalawat


Rocky Tangkulung

Camat Airmadidi


Endru Palandung

Camat Wori


David Talumantak

Camat Likupang Selatan


Alexander Warbung

Camat Talawaan


Daniel Komenaung

Camat Kema. (Joyke)