SAH, Deklarasi Di 17 Negara. Pengurus DPW - DPC Sahabat Ganjar se-Indonesia Resmi Dilantik - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

SAH, Deklarasi Di 17 Negara. Pengurus DPW - DPC Sahabat Ganjar se-Indonesia Resmi Dilantik

Suasana Pelantikan Pengurus DPW/DPC SG seluruh Indonesia (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Sahabat Ganjar (SG) terus bergerak dan serius mewujudkan visi misi organisasi dalam mendukung Ganjar Pranowo maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Bukti keseriusan tersebut terlihat saat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SG berhasil membentuk Kepengurusan ditingkat DPW (Provinsi) dan DPC (Kabupaten/Kota) serta membentuk relawan SG disejumlah negara.

Puncaknya, Minggu (19/9/2021), Ketua Umum DPP SG mendeklarasikan relawan SG luar negeri secara virtual kemudian melakukan pengukuhan dan pelantikan pengurus DPW dan DPC seluruh Indonesia..

Ketua Umum DPP SG, Lenny Handayani saat membawakan sambutan, tegas menyatakan bahwa Sahabat Ganjar terbentuk dari komitmen bersama untuk mendukung, mengawal dan memperluas jaringan relawan Ganjar Pranowo menuju pilpres 2024. "Visi misi kita harus diwujudkan dalam mendukung Ganjar Pranowo maju dalam pilpres 2024 mendatang," tegas Lenny Handayani.

Sementara itu, Sahabat Ganjar Sulawesi Utara dibawah komando ketua DPW, Jotje Alfred bersama jajaran Pengurus DPC se-Sulut juga menyatakan komitnen yang sama mendukung dan mengawal Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menuju RI 1.

"Ganjar Pranowo pemimpin masa depan untuk Indonesia," ujar SG Sulut kompak usai gelaran program Larisin Modalin bagi UKM di Sulut beberapa waktu lalu bersamaan dengan 50 kota lainnya di Indonesia.

Di Sangihe sendiri, menurut Sekretaris DPC SG Sangihe, Frieg Orviel Dareho, Ganjar sangat layak diusung maju dalam pilpres 2024. Lihat saja, kata Dareho, dalam beberapa bulan terakhir, survey lembaga - lembaga ternama tetap memposisikan Ganjar Pranowo diurutan teratas raihan persentase jauh diatas nama - nama bakal calon lainnya.

"Untuk itu, dukungan dan kekuatan untuk Ganjar Pranowo akan segera digalang hingga ke wilayah kecamatan dan kampung," urai Dareho.

Dalam giat deklarasi dan pelantikan yang digelar secara virtual, DPP SG mendeklarasikan relawan SG luar negeri masing - masing di Arab Saudi, Italia, Belanda, Malaysia, Perancis, Australia, Spanyol, Uni Emirat Arab, Hongkong, Macau, Singapura, USA, Austria, Selandia Baru, Jepang, Taiwan dan Inggris.

Selain itu, berdasarkan SK nomor : 01.001/SG/DPP/IX/2021, Ketua Umum DPP SG juga mengukuhkan dan melantik Pengurus di 34 DPW dan 140 DPC secara serentak yang dilanjutkan Webinar dengan topik Budaya, Generasi Millenial dan Politik dalam Perspektif Naiknya Elektabikitas Ganjar. (Johan)